Anggota Kodim 0510/Trs Bantu Angkat Jemaah Haji Naik Bus Pemberangkatan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Tigaraksa – Anggota Kodim 0510/Trs turun membantu jemaah haji kloter 28 JKG mengangkat naik bus pemberangkatan. Pemberangkatan Jamaah Haji Kloter 28 JKG Kabupaten Tangerang Tahun 1445H/2024M, bertempat di Halaman Masjid Al Amjad Kabupaten Tangerang Desa Sodong Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Kamis (23/05/2024).

Hadir dalam pemberangkatan, Drs.H.Moch.Maesyal Rasyid,M.Si Sekda Kabupaten Tangerang, H Humaidi Hakim Plh Ka Kemnag, H. Luki Lukman Fauzi Kabag Kesra Pemda Kab. Tangerang, A.hmad Zubaidi Kasi PHU, H Nawawi Ka Basnaz Kab. Tangerang, Pudin Saepudin KadikKemNag) dan Sanwani Ketua DKM.

Dalam sambutannya Drs.H.Moch.Maesyal Rasyid,M.Si Sekda Kab. Tangerang mengatakan, seluruh calon haji yang akan berangkat pada pagi hari ini kamis 23 Mei 2024 Kloter 28 JKG Kab. Tangerang Tahun 1445H/2024M semoga pergi ibadah dan kembali ke Tanah Air bisa mendapatkan predikat Haji yang mabrur sesuai kaidah Islam dan menjadi kebanggaan pribadi keluarga serta lingkungan sekitar nanti.

“Jaga kondisi fisik Ibu Bapak dan selalu komunikasi dengan Tim pendamping, dengan mengucapkan bismillahirohmanirohim jemaah Calon Haji Kloter 28 JKG Kab. Tangerang secara resmi saya lepas keberangkatannya,” katanya.

Sementara, Pasi Pers Kodim 0510/Trs menjelaskan untuk Kekuatan Pam pemberangkatan haji
Kodim 0510/Tigaraksa menurunkan 25 personil untuk Polres Kota Tangerang 27 Orang dan Satpol PP Kabupaten Tangerang 25 Orang.

“Membantu mengangkat calon jemaah haji yang masuk usia manula tersebut bagian dari bakti kami kepada orang tua, semoga para jemaah haji sehat selamat sampai tujuan dan kembali ke tanah air mendapatkan haji yang mabrur,” ujarnya.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

About Portalindonews

Check Also

Bersama Satgas Yonif 753/AVT Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM | Mewujudkan kepedulian kepada masyarakat sekitar, Pos Tinggi Nambut Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT …