Anniversary Mr Daeng the Big family Ke 3 Tahun Diadakan Di Villa Permata Bili Bili Gowa

PORTALINDONEWS.COM, Gowa, Sulsel – Anniversary Komunitas Persaudaraan para driver Mr Daeng the Big family yang sekarang ini sudah memasuki usia ke 3 tahun dilaksanakan di villa permata resort desa Bili Bili kecamatan Bontomarannu kabupaten Gowa Rabu 01/11/2023.

Dalam acara anniversary Mr daeng the big family ini seluruh chapter atau member dari seluruh kabupaten hadir yang ada di Sulawesi Selatan maupun dari luar provinsi yakni dari Kalimantan turut hadir dalam acara tersebut.

Ketua umum Mr Daeng the Big family Sul Faisal atau akrab disapa daeng Tuju dalam sambutannya dihadapan seluruh ketua dan member Mr Daeng mengatakan bahwa komunitas Mr Daeng adalah komunitas persaudaraan yang menyatukan seluruh para driver diseluruh kabupaten kota maupun luar provinsi yang menjunjung tinggi nilai kekompakan dan persaudaraan.

“Saya Membentuk komunitas ini bertujuan untuk mempersatukan saudara saudara saya yang ada diseluruh kabupaten kota di Sulawesi Selatan maupun diluar provinsi agar bisa saling berbagi suka dan duka dalam menjalankan profesinya sebagai driver maupun profesi lainnya”katanya.

Lanjut ketua umum Mr Daeng,saya hari ini sangat bangga dan berterima kasih kepada para pembina dan penasehat serta seluruh ketua chapter dan membernya yang menyempatkan hadir dalam acara anniversary Mr Daeng the Big family yang ke 3 tahun di villa permata resort’lanjutnya.

Sementara itu ketua DPD JOIN Gowa Hendra Susanto yang juga sebagai pembina dari komunitas Mr Daeng the Big family ini juga hadir didampingi oleh salah satu anggota pengurus DPD JOIN Gowa Rahmat daeng Jarre mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan kekompakan yang diperlihatkan oleh para member Mr Daeng the Big family dijalan maupun didaerah masing masing dalam menjalankan profesinya sebagai driver maupun profesi yang lainnya dan saya berterima kasih bisa menjadi pembina dikomunitas ini.

“Saya selaku ketua DPD JOIN Gowa dan sebagai pembina komunitas Mr Daeng the Big family merasa sangat bangga dengan kekompakan yang diperlihatkan oleh para member diseluruh kabupaten kota maupun di luar provinsi yang membuat saya sangat bersyukur menjadi pembina dikomunitas ini “ungkapnya.

Acara anniversary Mr Daeng the Big family yang ke 3 tahun ini di akhir dengan pemotongan kue dan menyanyi bersama lagu panjang umur oleh seluruh member Mr Daeng the Big family yang hadir dalam acara ini.

Acara anniversary Mr Daeng the Big family ditutup hari ini dengan pemotongan kue dan menyanyi bersama lagu panjang umur oleh seluruh member Mr Daeng the Big family yang hadir dalam acara ini.

tahri siala / red.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …