Antisipasi Banjir, Babinsa Koramil 04/CK bersama Tiga Pilar Kontrol Peralatan Pintu Air

Portalindonews.com

Jakarta – Antisipasi banjir di musim penghujan di wilayah Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Serda Didin HM bersama Tiga Pilar melaksanakan Komsos dan pengecekan Mesin pompa di wilayah Kelurahan Cengkareng Barat. Rabu (20/01/21).

 

Pengecekan pompa air yang dilakukan jajaran tiga pilar yang berada di wilayah guna antisipasi Banjir di Perumahan KFT RW 11 Kel. Cengkareng Barat, Kec. Cengkareng Jakarta Barat.

Babinsa Serda Didin HM mengatakan, sesuai atensi Danramil Kapten Cpl Edy Moerdoko yang mana memberikan instruksi pada para Babinsa untuk bersama tiga pilar mengadakan pengontrolan di pintu-pintu air untuk antisipasi segala kemungkinan di musim penghujan.

“Pengecekan Genset dan pompa air sangatlah penting”kata Babinsa.

Petugas pintu air yang piket, Bapak Adi mengucapkan terima kasih kepada jajaran tiga pilar yang selalu hadir untuk mengingatkan kami agar selalu melaksanakan pengontrolan peralatan pintu air agar berfungsi pada saat di pergunakan. (amr/red)

About Portalindonews

Check Also

Penghargaan dari Menlu & Kedubes Jepang Kepada Brigjen. Pol. Sambodo Purnomo Yogo Layak Diapresiasi

PORTALINDONEWS.COM, Kedutaan Besar (Kedubes) Jepang memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota Polri yang dinilai berprestasi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.