Antisipasi Kerawanan Jelang Idul Fitri, Personil Polsek Bajeng Gowa Sisir Pasar Rakyat Limbung

Portalindonews.com, Gowa – Dengan tingginya aktifitas masyarakat terutama di pasar-pasar, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Personil Polsek Bajeng Polres Gowa meningkatkan pengamanan sebagai upaya mengantisipasi berbagai tindakan kriminal serta mengimbau kepada warga agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

Seperti yang terlihat hari ini, Minggu (09/05/21) personil Polsek Bajeng melaksanakan kegiatan pengamanan di pasar Rakyat Limbung Kec. Bajeng Kab. Gowa.

Saat kegiatan berlangsung, personil Polsek Bajeng menyisir Pasar serta memberikan imbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk bersama menjaga kamtibmas aman dan kondusif.

Selain itu, personil Polsek Bajeng tampak mengurai kemacetan dan memberi imbauan kepada masyarakat, agar tertib dalam berlalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan dan tidak memarkir kendaraan di badan jalan karena akan mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan bahwa pengamanan di sejumlah fasilitas umum seperti pasar menjelang hari raya adalah untuk memberi rasa aman kepada masyarakat dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami berharap dengan kehadiran personil di tengah aktifitas rutin masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta meningkatkan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan,”kata Kapolsek.

Sumber : Humas Polsek Bajeng Gowa

About Portalindonews

Check Also

Mendukung Penindakan Hukum Terhadap OPM

Oleh: Ghani Puteri Sidabutar Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Dalam menanggapi eskalasi kekerasan yang terus …