Babinsa dan Babinkamtibmas Warungkondang Lakukan Pendampingan Pada PIN POLIO

PORTALINDONEWS.COM, Cianjur – Dalam rangka Pekan Imunisasi Nasional Polio (PIN POLIO) Babinsa Koramil dan Babinkamtibmas Warungkondang melakukan monitoring dan pendampingan serta memberikan pengamanan tim kesehatan dari Puskesmas Gekbrong pada saat melakukan kegiatan imunisasi polio di Perum Bumi Tirta Nirwana, Desa Gekbrong, Cianjur, Jawa Barat.

Pemberian imunisasi polio ini di gelar oleh Puskesmas Gekbrong Cianjur bekerjasama dengan Lembaga Pendidikan TK Nirwana Cendikia yang dihadiri langsung Bunda PAUD Gekbrong Cianjur.

Sebelum pelaksanaan seluruh orang tua diberi pengetahuan tentang pentingnya bahwa semua anak sangat membutuhkan seperti imunusasi polio agar tidak terjadi yang tidak diinginkan. Hal itu, di sampaikan langsung oleh Ketua Tim Kesehatan Gekbrong Nani Nurhayati.

Sementara jumlah yang telah mendaftar dan dapat dilakukan pemberian imunisasi polio sebanyak 81 anak yang datang dari warga RW 12 dan RW 13 termasuk dari warga Kampung Loji. Pelaksanaan dapat berjalan lancar dan aman.

(Rachmat)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …