Babinsa Koramil 01/Tamansari Hadiri Rapat Kunjungan Kerja Ketua Pimpinan DPRD Kota Pangkal Pinang

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat_ Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serda Aprianto hadiri rapat di Aula Kantor Kelurahan Pinangsia  lantai 2 Jalan Mangga dua III No. 111  Rw 03  Kelurahan Pinangsia  Kecamatan Tamansari  Jakarta Barat. Jumat 02 Agustus 2024.

Rapat tersebur  dalam rangka kunjungan pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang ke Kantor Keluarahan Pinangsia di Jakarta Barat.

Ungkap Serda Aprianto, rapat dalam rangka kunjungan kerja pimpinan DPRD KOta Pangkalpinang untuk meningkatkan pemahaman tugas dan fungsi pimpinan DPRD Kota Pangkal pinang dan tentang sinergi Kelurahan dan Warga Masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di Kelurahan Pinangsia.”ungkapnya.

Rapat yang di pimpin Lurah Pinangsia, Bapak Iwan Setiawan yang di hadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Bpak Bangun Jaya, S. H, Pendamping dari Sekretariat DPRD Kota Pangkalpinang Ibu Suzan Tauhidah, A.Md, Babinsa Kelurahan Pinangsia Serda Aprianto, Babinkamtibmas Kelurahan Pinangsia Bripka Aix H, Kasi pem Kel Pinangsia Ibu Lina, Satpol PP Kelurahan Pinangsia Ibu Nur Ulaika, Notulis dari Sekretariat DPRD Kota Pangkalpinang Mex Asuandi, S.H. dan Nurhijjah, S.A.P, Humas dan Protokol Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Handoko Ade Putra dan Haji Rifat Amestu, Admin Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Ameilia, S.A.P. dan Reza Erlina, S.Kom.

(Sumber Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Medali Emas kecabangan Menembak Di PON XXI Aceh, Diraih Prajurit 751/VJS

PORTALINDONEWS.COM | Blang Padang Banda Aceh – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh prajurit TNI AD. …