Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Bersama Sudin Pertanaman Dan Lingkungan Hidup Laksanakan Kegiatan Penopingan Pohon

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Cempaka Putih_Sebagai antisipasi pohon tumbang Babinsa Koramil 06/CP bersama Sudin Pertanaman dan Lingkungan Hidup melaksanakan penopingan pohon, bertempat di Jl. Pramuka Sari 1, RT. 14/RW. 08, Kel. Rawasari, Kec. Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Sabtu (4/5/2024).

Danramil 06/CP Mayor Inf Widirarto mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya pengendalian pertumbuhan pepohonan yang sudah tidak teratur serta untuk menghindari dahan patah akibat dahan dan daun yang terlalu rimbun.

Selain itu kegiatan ini sebagai upaya dan cegah dini dari pohon tumbang maupun korsleting listrik, yang tentunya dapat membahayakan bagi warga dan pengguna jalan yang sedang melintas diarea tersebut”, ungkap Danramil 06/CP di Makoramil.

Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat lebih menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga dan penggunaan jalan, sehingga tidak perlu khawatir dan was-was apabila sedang melintas”, tutup Danramil 06/CP di Makoramil.

(Sumber Kodim 0501/JP)

About Portalindonews

Check Also

TMMD Imbangan Kodim 1307/Poso, Koramil 1307-11/Pamona Selatan, Siapkan Lahan 5 Hektar Untuk Dukung Program Ketahanan Pangan

Portalindonews.com, Kodim Poso, – Sabtu, 18 Mei 2024, Koramil 1307-11/Pamona Selatan dengan bangga mengumumkan penyelesaian …