Babinsa Serma Ery Hendrawan Pantau Stabilitas Harga Sembako di PD Pasar Palapa

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Sebagai langkah untuk mengetahui stabilitas harga dan ketersediaan kebutuhan sembako di PD Pasar Palapa, Kel. Maphar, Kec.Tamansari Jakarta Barat, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serma Ery Hendrawan turun langsung ke pasar guna berinteraksi dengan pedagang dan pembeli.

Serma Ery Hendrawan mengatakan, “pengecekan harga sembako ini merupakan rutinitas yang dilakukan oleh Babinsa guna mengantisipasi terjadinya lonjakan harga bahan pokok di pasar tradisional terutama selama masa pandemi.”jelasnya. Senin, 21 November 2022.

“Dari hasil pemantauan kali ini, secara keseluruhan harga Sembako masih relatif stabil, namun kita tetap terus pantau berkembang, apalagi dalam kondisi sekarang ini.”ungkap Serma Ery Hendrawan. 

Melalui Babinsa Serma Ery, Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma menyampaikan,”semoga para pedagang mengerti dan tidak menaikkan harga sembako semaunya yang dapat membuat masyarakat menjadi panik di masa pandemi saat ini. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jum’at Curhat Kapolres Metro Jakarta Pusat bersama warga di Masjid Al Istiqomah

Portalindonews.com, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro bersama 3 Pilar …