Babinsa Serma Wakdinator Pantau Harga Sembako, Berinteraksi Dengan Pedagang dan Pembeli

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya – Perkembangan harga bahan pokok khususnya di wilayah teritorial Koramil 07/KB Kodim 0503/JB terus dipantau oleh Babinsa secara bergantian. Hari ini Serma Wakdinator Babinsa  Koramil 01/TS Kodim 0503/JB melaksanakan pemantauan di PD Pasar Pecah Kulit Jalan Mangga Besar IX, RT. 07/01, Kel.Pinangsia Kec.Tamansari Jakarta Barat. Kamis 12 Januari 2023.

Untuk mengetahui perkembangan harga-harga bahan pokok yang ada di pasar tersebut, Serma Wakdinator langsung mengadakan interaksi dengan para pedagang maupun pembeli.

“Kami komunikasi langsung dengan pengunjung maupun pedagang di pasar terkait harga sembako yang ada apakah harganya masih mengikuti standart yang ditetapkan pemerintah atau ada kenaikkan sepihak ?,” tutur Babinsa.

Serma Wakdinator menambahkan, dari hasil interaksi dengan para pedagang dan pengunjung pasar mengatakan, untuk harga masih stabil dan normal belum ada kenaikan harga yang signifikan.” terangnya.(Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tingkatkan Sumber Pangan,Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Bantu Warga Siapkan Lahan Perkebunan

portalindonews.com, Puncak Jaya ~ Dalam Kegiatan kali ini, Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Serda Brayen membatu masyarakat …