Babinsa Sertu Supriyanto Terjun Langsung Ke Pasar, Cek Harga Sembako

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Pada kesempatan kali ini, Babinsa Koramil 01/Tamansari, Sertu Supriyanto langsung terjun kelapangan dalam rangka melakukan pengecekan harga sembako sebagai antisipasi ketersediaan kebutuhan sembako masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Hal tersebut bertujuan untuk pengumpulan data teritorial (Puldata Ter) salah satunya melalui kegiatan monitoring harga sembako di Pasar Petak IX Jalan Kemenangan III, Rt. 003/002, Kelurahan Glodok,  Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Sabtu 15 April 2023.

Babinsa mengatakan, pengecekan sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Koramil 01/Tamansari bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga bahan pokok yang dilakukan para pedagang pasar tersebut.

“Saya berharap, kebutuhan bahan pokok masyarakat tercukupi, sehingga tidak ada keresahan untuk dan harga sembako akan stabil meskipun ada beberapa bahan pokok yang naik,namun masih bisa terjangkau oleh warga.”ucap babinsa. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …