Bangunan Gedung Baru Dua Lantai SDN Mekarsari 05 Tambun Selatan Bagian Atap Ambruk

PORTALINDONEWS.COM, BEKASI – SDN Mekarsari 05 Tambun Selatan tempat Siswa/ Siswi mencari ilmu dimana setiap hari menuntut ilmu untuk belajar dalam waktu berjam – jam di dalam kelas, dari itu bagunan sekolah harus kokoh dan kuat. Jika asal – asalan tidak sesuai spek atau RAB, maka terancam bagunan ambruk menimpa Siswa -Siswi di dalam kelas. Sabtu, 14 Mei 2022.

Dari itu Bagunan sekolah harus sesuai RAB dan Spek, bagunan sekolah di anggarkan oleh Dinas dari anggaran ABPD Kabupaten Bekasi. Saat awak media media melihat bangunan sekolah Sekolah Dasar Negeri 05 Mekarsari Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi sangat miris.

Pasalnya bangunan sekolah tersebut baru seumur jagung, yakni baru sekitar 5 (Lima) bulan selesai di bangun dari angaran ABPD sudah ambruk atapnya dan pelapon, di duga baja ringan tidak sesuai spek terlihat baja ringan sangat kecil tipis.

Warga Sekitar SDN Mekarsari 05 Tambun Selatan Saat awak media Konfirmasi Tentang Ambrol atap Tidak Mengetahui Secara Persis.

Saat di konfirmasi oleh awak media ini pihak Kepalah Sekolah SD Negeri 05 Mekarsari tidak di tempat, Guru yang ada tidak bisa berkomentar.

Media konfirmasi ke Dinas, yakni PPTK Pranoto menjawab melalui pesan singkat WhatsApp yaitu Sedang Di Perbaiki Bos dan atas informasi awak media beberapa jam kemudian atap sekolah yang ambruk langsung di perbaiki.

Bahkan Kepala Dinas juga dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, jawabnya terima kasih infonya dan ditanya siapa pemborongnya dan PT nya, “jawabnya belum tahu

(Rachmat)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

8 Pelanggar Pedagang Kaki Lima di berikan Sanksi Kartu Kuning dari Satuan Polisi Pamong Praja KecamatanTamansari

  Jakarta ,Portalindonews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Tamansari terus gencarkan operasi penertiban pada pedang …