Bantu Salurkan Hobi, Satgas Yonif 131/Brs Buatkan Lapangan Voli

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Pos Yetti bergotong-royong bersama warga membangun sarana olahraga lapangan bola voli dan memberikan perlengkapan bola serta net voli di Kampung Yetti Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom, Kamis (22/4/2021).

Dalam keterangan tertulisnya, Jumat (23/4/2021), Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Letkol Inf Muhammad Erfani, S.H., M.Tr (Han), mengungkapkan bahwa tujuan dari pembangunan sarana lapangan bola voli tersebut untuk meningkatkan minat olahraga dan menjaga kesehatan warga masyarakat yang berada di perbatasan RI-PNG.

“Pembangunan sarana lapangan bola voli itu sendiri bermula dari permintaan warga kampung Yetti kepada Danpos Yetti Ltt Inf Musafri Siregar untuk memanfaatkan salah satu lahan kosong yang berada di Kampung Yetti untuk dijadikan sebagai sarana lapangan bola voli,” tutur Dansatgas.

Atas dasar permintaan tersebut, anggota pos dan masyarakat Kampung Yetti bergotong royong bersama membuat lapangan voli tersebut.

Salah satu warga kampung Yetti, Yakop (31) mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos Yetti yang sudah membantu kami untuk membuka lahan untuk lapangan dan memberikan perlengkapan bola serta net voli di kampungnya (Dispenad).

About Portalindonews

Check Also

Kasdam Cederawasih Pimpin Peringatan Nuzulul Qur’an Di Masjid Al-Fajr

PORTALINDONEWS.COM, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto memimpin acara peringatan Nuzulul Quran tahun 1445 Hijriah yang …