Bentuk Sinergitas, Babinsa Serma Ery Hendrawan Hadiri Giat Ngopi Kamtibmas

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat_Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serma Ery Hendrawan hadiri giat ngopi Kamtibmas yang di selenggaran Polsek Metro Tamansari di Kantor Sekretariat Rw. 03,  Jalan Tamansari 3, RT. 04 RW. 03, Kelurahan Maphar Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Selasa, 13 Agustus 2024, pukul 20.00 Wib.

Menurut Serma Ery Hendrawan, Arahan Kanit Binmas AKP Trisno Yuwono menyampaikan bahwa dalam ngopi Kamtibmas ini untuk sharing dalam rangka evaluasi bangsit 3 bulan terakhir terkait tindak pidana curanmor dimana selama kurun waktu dari tanggal 1 Mei s/d 7 Agustus telah terjadi 17 kali tindak pidana curanmor Se Kelurahan Maphar.

“Pada saat patroli wilayah pada jam-jam tertentu anggota Polsek Metro Tamansari akan melaksanakan patroli untuk menekan tindak pidana curanmor dengan melakukan peng gembokan motor serta dengan menempelkan stiker dengan bekerjasama dengan aparat keamanan lingkungan setempat.”lanjutnya.

Pengungkapan terhadap pelaku curanmor tidak berimbang dengan kasus yang terjadi di wilayah, sehingga setelah di evaluasi akan dilaksanakan upaya pencegahan dengan progtam penggembokan motor di tempat-tempat yang dianggap rawan.

“Diharapkan kepada semua pihak untuk peduli dengan lingkungan sekitar guna mencegah tindak pencurian,
Apabila ada masukan dari warga terkait upaya pencegahan tindak pidana pencurian silahkan untuk berlapor agar segera dapat dicarikan solusi untuk ditindak lanjuti. Dalam satu atau dua hari kedepan akan dilakukan sosialisasi dan pembagian gembok.”ucapnya.

Hadir Kapospol Tamansari Kompol Wahyudin, Kanit Binmas AKP Trisno Yuwono, Kanit Provost Ipda Jhon, Babinsa Kel. Maphar Serma Ery Hendrawan, Babinkamtibmas Kel. Maphar Aiptu Sumarno, Ketua Rw 03 Kel. Maphar Bapak  Ahmad, Sekretaris RW 03 Bapak Jhon dan Para Ketua Rt wilayah Rw 03 Kel. Maphar serta Kamtib Rw 03 Kel. Maphar.

(Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Presiden Jokowi Mendukung Kebangkitan Ekonomi Aceh Melalui AMANAH

Portalindonews.com, Aceh – Presiden Joko Widodo (Jokowi) seger meresmikan langsung Gedung AMANAH (Aneuk Muda Aceh …