Berikan Dukungan, KH. Abuya Muhtadi Silaturahmi ke Kediaman Kapolda Banten

Portalindonews.com

SERANG – Dalam rangka menjalin sinergitas antara Ulama dan Polisi, tokoh Ulama Banten KH Abuya Muhtadi kunjungi kediaman Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, Minggu (24/01/2021).

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto mengatakan bahwa kedatangan Abuya Muhtadi sebagai bentuk silaturahmi.

“Hari ini KH. Abuya Muhtadi mengunjungi kediaman saya, ini satu kebanggaan karena beliau mau datang untuk silaturahmi. Seperti kita ketahui bersama bahwa KH. Abuya Muhtadi ini merupakan seorang Ulama dan juga sesepuh kita yang ada di Banten,” kata Rudy Heriyanto.

“Ini juga merupakan wujud silaturahmi antara Ulama dan Umaroh yang juga merupakan bagian program kerja saya sebagai Kapolda Banten,” lanjut Rudy Heriyanto.

Rudy Heriyanto juga mengatakan jika silaturahmi ini juga merupakan bentuk sinergitas Polri dengan para ulama dan sesepuh di wilayah hukum Polda Banten.

“Ini merupakan program prioritas kita dalam menjalani sinergitas dengan para ulama maupun sesepuh yang di wilayah hukum Polda Banten, yang dimana para sesepuh ini merupakan orang tua kita yang selalu kita hormati,” tutup Rudy Heriyanto. (Bidhumas/Red)

About Portalindonews

Check Also

Sinergi Babinsa Koramil 01/TS dan Polsek Tamansari PAM Giat Ibadah Misa Ke-2 di Dua Gereja

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Sertu Abdul Madi …