Calon RW 12 Cengtim Nomor Urut 2, Kris Sardo Elmundo SH : Saya Akan Jalankan  Program 3M  (Melayani,Melindungi,Mengayomi) dan 3S Juga Pembenahan Lingkungan RW 

Portalindonews.com, JAKARTA – Salah satu asas dalam pemilihan ketua RW adalah langsung….. Ketua RW akan dinyatakan syah memperoleh kemenangan jika telah mendapat suara terbanyak dari suara pemilih yang dihitung.

 

Untuk itulah, Calon Ketua RW 12 dengan nomor urut 2 Kris Sardo Elmundo, SH. yang juga dari institusi Kepolisian, mengadakan silaturahmi kepada warga dilingkungan RW 12 dari RT 01 – RT 15, dengan harapan mendapatkan dukungan suara dalam pemilihan RW pada tanggal 30 Oktober 2021.

 

Dalam silaturahmi tersebut Kris Sardo Elmundo, SH. memaparkan visi dan misi nya jika nanti terpilih sebagai ketua RW yang baru yakni, dengan menggunakan program 3M 3S.

Melayani, Melindungi, dan Mengayomi masyarakat dengan prinsip Senyum, Sapa, Salam. Sesuai dengan program kepolisian yang dikutip, dikarenakan Elmundo masih tugas aktif di Kepolisian dan itu pula yang akan diterapkan.

 

Lebih lanjut ditambahkan Elmundo, tujuannya ikut dalam pemilihan RW 12 tidak semata-mata mencari keuntungan, karena panggilan hidup dan jiwa untuk membenahi lingkungan RW 12. Bahkan, jika terpilih nanti akan memperbaiki sistem keamanan dan kebersihan serta ketentraman dalam lingkungan RW 12.

 

“Dilingkungan RW 12 sering terjadi tawuran, transaksi narkoba dan kriminalitas, saya akan benahi itu. Saya akan membentuk linmas RW 12 menjadi 20 anggota dengan pembagian tugasnya, 15 anggota untuk ditempatkan di setiap lingkungan RT dan 5 anggota akan standby di pos rw dengan sistem kerja shift agar keamanan terjaga selama 24 jam,” ujar Elmundo.

 

Harapannya setelah terpilih menjadi ketua RW 12, akan siap merubah sistem yang ada, baik dari segi keamanan, kebersihan dan ketentraman. Intinya adalah kerja nyata dan bukan sekedar janji-janji,” tutup Elmundo.(*).

 

Red/Amr

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Launcing Bank Sampah Kelurahan Tangki Babinsa Serka Suharno Adakan Pendampingan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Kelurahan Tangki …