Camat Cinangka Acung Jempol Kepada Emergency Respon Tim Kabupaten Bekasi Dan Perkumpulan Operator Forklif Indonesia Yang Telah Peduli Terhadap Korban Banjir Di Desa Rancasanggal

PORTALINDONEWS.COM, Kabupaten Serang – Camat cinangka Drs Dite Hendra Purnama,Msi Kabupaten Serang propinsi Banten Acungkan Jempol Kepada Perkumpulan Operator Forklif Indonesia Dan Emergency Respon Tim Kabupaten Yang Telah Peduli Terhadap Korban Banjir Di Desa rancasanggal. (13/03/2022).

Bantuan Tersebut Diterima langsung Oleh Kades Rancasanggal Halimi Selanjutnya akan Di Salurkan kepada Warga yang Terdampak Banjir 2 Maret 2022.

Kusmanto Ketua Umum Perkumpulan Operator Forklif Indonesia pada Awak Media Menjelaskan Bahwa Bantuan Tersebut Juga ada Dari Tata Usaha,orang Tua Murid SDN Mekarsari 04 Tambun Selatan, warga Perumahan Trias Estate Kelurahan Wanasari, Setelah Semua Terkumpul Kami Berangkat Langsung ke Serang Banten.

Saat awak Media Konfirmasi Kepada Guru Bidang Kesiswaan Sekolah Suparjo Spd,MM Via Hand Phone (HP) Membenarkan Bahwa Pihak Sekolah Turut Berperan Aktif Dalam Membantu Korban Banjir Serang Banten.

Semoga Bantuan Yang kami Serahkan Ke Emergency Respon Team Kabupaten Bekasi untuk Diantar Ke Lokasi Bencana Bermanfaat.

Banjir adalah salah satu bencana alam yang sering terjadi di Indonesia. Banyak warga yang kesulitan ketika terdampak bencana alam.

Semakin sering kita membantu korban bencana alam, semakin meningkat juga kebugaran tubuh. Tubuh tidak akan mudah lelah dan gampang sakit.

Kerjasama membantu korban bencana alam merupakan contoh kerjasama di bidang sosial yang merupakan dasar dari kebutuhan sifat manusia, Ungkap Camat cinangka Drs Dite Hendra Purnama,Msi

Salah satu penerapan sikap memberi bantuan kepada korban bencana alam sangat sesuai dengan sila ke dua pancacila, yakni Kemanusiaan yang adil dan beradab.

Membantu sesama manusia akan menumbuhkan rasa kemanusiaan di bumi pertiwi, Ungkap Kusmanto.

Sekretaris Camat Cinangka Tuti Setiawati SE Mengucapkan Terimakasih Atas Kepada Perkumpulan Operator Forklif, SDN Mekarsari 04 Tambun Selatan Kabupaten Bekasi,Emergency Respon Team Yang Telah Peduli Membantu Warga Masyarakat Serang Banten Terkena Musibah Bencana Alam Banjir, Semoga Allah Selalu Meluaskan Rejeki,Kesehatan, Selamat Di Dunia Dan Akherat.

(Intan.S)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Koramil 1707-04/Kimaam Gencar Berikan PMT Untuk Tambah Dan Tingkatkan Gizi Anak

PORTALINDONEWS.COM, Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Sertu Datus Lobya …