Cek Harga Sembako dan Keamanan Pasar, Ini Kata Babinsa Serda Amramus

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka menindak lanjuti Kepmenperindag Nomor 115 tahun 1998 terkait sembilan bahan pokok (Sembako) Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB Mayor Inf Mulia Adhi Dharma atensikan Babinsanya untuk melaksanakan pengecekan harga sembako di pasar wilayah binaannya.

Pada hari Sabtu, 05 Agustus 2023, Babinsa Serda Amramus salah satu Personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB sambangi Pasar Gang kancil Jalan Keamanan Raya Rt. 014/006, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat guna mengadaka pengecekan harga sembako.

Dalam pengecekannya seperti, beras, daging, minyak goreng, susu, cabe, telur dan lain-lainnya Serda Amramus menjelaskan, harga-harga sembako di pasar ini tidak ada kenaikan dan masih mengikuti sesuai instruksi pemerintah.

“Selain pengecekan harga sembako kami selaku Babinsa juga mengadakan pengecekan perparkiran pasar untuk memastikan keamanan sekitar pasar dan memberikan himbauan tukang parkir agar menjaga dengan penuh rasa tanggung jawab kendaraan yang terparkir, jangan sampai helm atau motor hilang.”pungkasnya.(Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Bahas Nyamuk DBD, Babinsa Serka Suharno Komsos dengan Pejabat Kelurahan Tangki

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Komunikasi Sosial (Komsos) oleh Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta …