Chandra Asri Gelar program Vaksinasi Anak 6-11 Tahun Di Jakarta

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (Chandra Asri) Vaksinasi Anak 6-11 Tahun bekerjasama dengan Kemenkes, Pemkot DKI Jakarta Barat , Lions Club International dan ABUPI dengan target sasaran Vaksinasi 5000 orang dimulai 10 Januari sampai 14 Januari 2022.

Dukungan Chandra Asri dengan tujuan membantu program pemerintah DKI Jakarta untuk mempercepat vaksinasi kepada warga mulai usia anak sampai lansia agar terhindar dari penularan COVID-19,” ucap Edi Rivai, Direktur PT Chandra Asri Petrochemical Tbk.

Program vaksinasi ini juga dihadiri oleh langsung oleh Yani Wahyu Purwoko sebagai wali kota Jakarta Barat dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya dan mengucapkan terima kasih atas kolaborasi Chandra Asri, Lions Clubs Indonesia Distrik 307-A1 dan ABUPI yang senantiasa mendukung upaya pemerintah dalam percepatan program vaksinasi di Jakarta Barat. 

Keberhasilan pelaksanaan program vaksinasi ini adalah sebagai salah satu upaya untuk mempercepat Kita keluar dari pandemi, dimana ini bukan hanya tanggung jawab Pemerintah, namun butuh dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, termasuk pihak swasta. Ujar wali kota Jakarta Barat dalam menutup sambutan pembukaan Vaksinasi bersama (10/1/22).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Babinsa Koramil 01/Tamansari bersama Jajaran Kelurahan Tangki Sosialisasi Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN)

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bertempat di Kantor Sekretariat RW 02 Kelurahan Tangki Jalan …