Cinta Akan Pendidikan, Babinsa Koramil 01/Tamansari Komsos dengan Guru PAUD

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Rudiyanto menyambangi dan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan guru Paud Ibu Teti serta memberikan bimbingan kepada siswa siswi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Jalan Madu Rt.04/03 Kel. Mangga Besar Kec. Tamansari Jakarta Barat. Selasa (30/04/2024).

Babinsa Serka Rudiyanto mengatakan, Paud adalah pendidikan non fomal yang dimasa sekarang sangat penting bagi pertumbuhan dan perkembangan anak, khususnya di usia 1 sampai dengan 6 tahun. Hal ini sangat penting untuk perkembangan anak khususnya dalam perilaku, bakat dan pengetahuan.”ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Serka Rudiyanto berkunjung serta melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Ibu Teti bertujuan untuk mewujudkan tali silaturahmi yang baik sekaligus memberikan pembinaan dan motivasi semangat belajar kepada anak-anak Paud, serta memberikan semangat kepada para guru agar mereka selalu ikhlas dan semangat dalam bekerja.

Guru Paud Ibu Teti mengatakan “Kami sangat berterimakasih kepada Anggota Koramil dalam hal ini Bapak Babinsa dengan keramahan dan rasa pedulinya yang mau meluangkan waktu bersilaturahmi dan memberikan bimbingan kepada anak-anak Paud.” ujarnya. (daeng)

About Portalindonews

Check Also

Gelar WWF 2024 di Bali, Indonesia Kembali Buktikan Diri di Kancah Internasional

Oleh : Rully Ibrahim  Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Indonesia memegang mandat sebagai tuan rumah …