Ciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat, Babinsa Sertu Triyatno Gelar Karya Bakti Bersama PPSU dan Warga

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya — Menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Sertu Triyatno dan Serda Agus Yudi bersama petugas PPSU dan warga melaksanakan Karya Bakti pembersihan puing dan sisa Material bangunan, dan membersihkan rumput liar disekitar lokasi Bank sampah, juga membersihkan sampah rumah tangga.

Kegiatan Karya Bakti kali ini digelar berlokasi di Bank Sampah RW 007 Jln AA Gg H. Maimun RT 007/07 Kel Sukabumi Selatan Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat dihadiri oleh, Lurah Kel Sukabumi Selatan diwakili Kasiekbang Hartati, Ketua RT 007/07, petugas PPSU Kel Sukabumi Selatan, dan warga sekitar tempat Bank sampah RW 07.

Danramil 05/KJ Mayor Arh Wahyu Suko Saso gko saat dihubungi mengatakan, Karya Bakti yang dilakukannya personil Babinsa diwilayah binaan dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan guna terciptanya lingkungan yang sehat, bersih, selain itu kita bisa merasakan kenyamanan lingkungan sekitar. Rabu (01/05/2024)

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat luas serta tulus dan ikhlas dalam membina dan membantu masyarakat, karena kami sadar TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat,” ucap Danramil.

Di sela-sela kegiatannya, Sertu Triyatno juga mengimbau warga untuk tidak membuang sampah sembarangan karena akan merusak pemandangan dan dapat mencemari lingkungan, diharapkan dengan lingkungan yang bersih akan membuat kita nyaman tinggal disekitarnya,” pungkas Danramil.
(Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Waspada Demo Ditunggangi Provokator, UU Cipta Kerja Terbukti Lindungi Buruh

Oleh : Septian Dwi Ramadhan  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Elemen masyarakat diminta untuk selalu …