Dalam Rangka Persiapan Perayaan detik –detik Waisak, DPP Walubi Gelar Audiensi dengan Bapak Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Dalam rangka persiapan perayaan menyambut detik –detik Waisak yang jatuh pada Hari Rabu , 26 Mei 2021, Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Walubi melaksanakan Audiensi di Kantor Kementerian Dalam Negeri, Jalan Medan Merdeka Utara. Jum’at, 7 Mei 2021.

Ketua Umum Walubi, Ibu Dra S Hartati Murdaya yang di damping Wasekjend DPP Walubi, Romo Asun, Suhu Cou San, Bapak Budiharto Hasbun, Ibu Jeanne dan Ibu Erna gelar Audiensi di Kantor Kementerian Dalam Negeri.

Kunjuingan Ketua Umum Walubi, Ibu Dra S Hartati Murdaya yang di damping Wasekjend DPP Walubi, Romo Asun serta jajaran DPP Walubi di sambut dengan penuh ramah tama dan kekeluarga oleh Menteri Dalam Negeri ( Mendagri ), Bapak Mohamad Tito Karnavian.

Audiensi yang dilaksanakan oleh DPP Walubi dalam rangka mengundang Bapak Menteri, Mohamad Tito Karnavian untuk dapat menghadiri Perayaan detik –detik Waisak yang akan di gelar Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Walubi.

Menteri Dalam Negeri ( Mendagri ) Tito Karnavian dalam Kesempatan Tersebut menyampaikan kepada Ketua DPP Walubi akan memberikan sambutan secara Live Melalui Virtual.

Adapun Audiensi digelar di Kantor Kementerian dalam Negeri lantai 2 di ruang kerja Menteri dalam Negeri, Bapak Mohamad Tito Karnavian. (bravo)

About Portalindonews

Check Also

Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad Laksanakan Pengobatan Untuk Anak Papua

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Tim Kesehatan Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan kepada …