Dandim 0508/Depok dampingi Pangdam Jaya Tinjau Vaksinasi di Pasar Agung

PORTALINDONEWS.COM – Upaya dalam melakukan percepatan Vaksinasi pada masyarakat, Dandim 0508/Depok Kol Inf Elvino Yudha Kurniawan S.E mendampingi Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto melakukan peninjauan program vaksinasi di Pasar Agung Kelurahan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya Depok (27/02/2022).

Kehadiran Pangdam Jaya ke Pasar Agung Sukmajaya guna melihat langsung serta berikan motivasi pada masyarakat dan tenaga medis.

Dandim 0508/Depok mengatakan, percepatan penanganan penyebaran virus Covid 19 varian baru Omicron dilakukan dengan menggalakan serbuan vaksin bagi warga masyarakat di wilayah Kodam Jaya.

“Selain melayani vaksinasi booster di Pasar Agung dilakukan juga pelayanan vaksinasi tahap satu dan dua, yang bertujuan untuk melakukan percepatan penanganan penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kodim 0508/Depok

Kodim 0508/Depok terus meningkatkan kegiatan vaksinasi, diberikan pada masyarakat pada hari libur “saat ini di semua sektor dan tempat umum, tempat Pasar dan kegiatan PPKM tetap dilakukan,” ungkapnya.

Diharapkan masyarakat tetap lakukan kegiatan seperti biasa sehingga perekonomian tetap berjalan dan terapkan prokes memakai masker dan terapkan 5 M. (Red)

About Portalindonews

Check Also

Antisipasi Pohon Tumbang, Babinsa Serma Ery Hendrawan Monitoring Giat Pemangkasan Pohon

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Serma Ery Hendrawan anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta …