Danpushidrosal Tutup Pelatihan Hidro Ocean Neografi Sekaligus Gelar Vasinasi Dan Baksos

Portalindonews.com,Kabupaten Tangerang – Danpushidrosal Pimpin Penutupan Pelatihan Hidro Ocean Nografi Di Posal Tanjung Pasir sekaligus gelar vaksinasi dan Bakti Sosial Di Posal Tanjung Pasir Latamal III.Jumat (17/9/21).

 

Hadir dalam acara Penutupan Pelatihan Sekaligus Vaksinasi dan Bakti Sosial,Laksamana Madya TNI Agung Prasetya (Danpushidrosal),

Laksamana pertama TNI Yudhi Bramantyo Mur Sasongko (Dansatkopaska Kormada 1),Kolonel Laut (p) Syahbudi (Irpushidrosal),Asopssurta danpushidrosal,Aspotmar pushidrosal papan lV Dukops sapsal,Paban Lat sapssurta pushidrosal.Let kol (p) Jazim Azis.M.st.m.tr,Kolonel marinir Nanang Saefulloh (Dandenjaka),Let kol Mar.Mohammad Abdilah.M.tr.Opsla (Danyon Taifib),Lettu Dahlan Danposal Tanjung pasir Latamal III,Danramil 01/ Tln.Kapten Cpm Djalaluddin putra,Kapolsek Teluknaga AKP Antonius.,Staf desa Tanjung pasir.waluyo.

 

Dalam sambutannya Danpushidrosal Laksamana Madya TNI Agung Prasetya menyampaikan,Danyon marinir dan para peserta kegiatan pemantapan pengetahuan dasar bagi pasukan khusus TNI angkatan laut 2021.

 

“Pemantapan bagi pasukan khusus TNI angkatan laut di wilayah barat tahun anggaran 2021 dengan aman dan lancar,”Tuturnya.

 

Lebih lanjut kata, Laksama Madya Agung Prasetya Mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan kegiatan vaksin dan bantuan sosial bagi masyarakat pesisir maritim mulai tanggal 13 sampai dengan 18 September 2021.

 

Serta pelatihan ini meliputi pelajaran teori dan praktek diantaranya pengenalan surga hidros maupun tahap latihan praktek dengan menggunakan peralatan modern atau terbatas yang telah mendukung kegiatan hingga akhir sesuai dengan yang direncanakan.”Katanya.

 

Pasukan khusus TNI angkatan laut yang saya banggakan saya ucapkan selamat kembali kesatuan masing-masing terima kasih atas semangat dan keseriusan kalian di dalam mengikuti seluruh kegiatan rangkaian pemanfaatan pengetahuan hidrografi bagi pasukan khusus TNI angkatan laut wilayah barat tahun anggaran 2021 semoga kegiatan ini dapat bermanfaat,”Tutup nya.

 

Red/Amr

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

8 Pelanggar Pedagang Kaki Lima di berikan Sanksi Kartu Kuning dari Satuan Polisi Pamong Praja KecamatanTamansari

  Jakarta ,Portalindonews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Tamansari terus gencarkan operasi penertiban pada pedang …