Danramil 01/Tamansari Pimpin Apel Karya Bakti TNI Satkowil Semester I TA 2022

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Komandan Rayon Militer ( Danramil ) 01/ Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma pimpin apel dalam rangka Karya Bakti TNI Satkowil Semester I TA 2022. Di Kantor Sekretariat RW 03 Jalan Mangga Besar VII, Rt. 04/03, Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari  Jakarta Barat. Selasa 27 Juni 2023.

Apel tersebut di ikuti oleh personil gabungan tiga pilar dengan mengambil tema “Karya Bakti TNI Yang Adaptif Guna Meningkatkan Ruang, Alat Dan Kondisi Juang Yang Tangguh” yang di hadiri Kaur Bakti TNI Kapten Inf Sudarsono, Lurah Kel.Tangki di wakili oleh Sekel Ibu Nurhayati, Babinsa Kel.Tangki, Sertu Suharno dan Sertu Jumadi.

Turut hadir Bhabinkamtibmas Aiptu Yatno, Kasat Pol PP Kel.Tangki bapak Supriyanto, Ketua RW 003 Kel.Tangki, Para Ketua RT/RW 003, LMK Kel.Tangki, FKDM Kel.Tangki, Mitra Jaya Koramil 01/TS dan PPSU Kel Tangki.

Menurut Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma, Karya Bakti TNI sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan merupakan kekompakan serta sinergitas yang baik antara pemerintah daerah, jelas Danramil.

“Kegiatan ini mengusung tema “ Karya Bakti TNI Satkowil Yang Adaptif Guna Meningkatkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang Yang Tangguh, diharapkan dapat selesai dalam waktu yang tidak terlalu lama.Hal ini dimaksudkan agar masyarakat setempat dapat segera memperoleh manfaat dari karya bakti tersebut.”tutup Danramil Mayor Mulia (pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jaga Keamanan Dan Kenyamanan, Satgas Yonif 122/TS Laksanakan Sweeping di Jalur Lintas Jayapura-Wamena

PORTALINDONEWS.COM, Kabupaten Keerom – Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS Pos KM76 melaksanakan kegiatan pemeriksaan …