Desiree Tarigan Bersama Hotman Paris Hutapea Adakan Prescon Terkait Pengusiran Dari Rumah  Hotma Sitompul 

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Desiree Tarigan istri Pengacara kondang Hotma Sitompul bersama lawyer Hotman Paris Hutapea and partner melakukan Prescon terkait dengan pengusirannya dari kediaman pribadinya di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

Sebelumnya, Desiree Tarigan telah berumah tangga selama 20 tahun dengan Luhut Sitompul, dirinya juga merupakan istri ke-3 dari 2 istri yang telah dicerai Hotma Sitompul.

Hotman Paris Hutapea menuturkan, ibu Desiree Tarigan saat ini masih istri yang sah, mengapa sejak pengusiran istri Hotma Sitompul pada tanggal 7 Februari 2021, Whatsapp dan SMS pun tidak dilakukan. Padahal di dalam kepercayaan yang mereka yang dianut, ada firman Tuhan yang mengatakan apa yang disatukan Tuhan tidak bisa dicerai ceraikan oleh Manusia.

“Ibu Desiree Tarigan saat terjadi pengusiran tanggal 7 Februari 2021 suaminya memang merekam, namun dirinya pun tak mengerti apa maksud direkam tersebut,” jelasnya.

“Pada dasarnya, Saya ditunjuk ibu Desiree Tarigan bekerja secara propersional dan saya pun di bayar,” kata Hotman.

“Alasan saya memilih Hotman Paris Hutapea berdasarkan doa dan bisikkan Tuhan ke telinganya, tambah Hotman Paris Hutapea,” tambahnya.

Saat ditanya wartawan upaya hukum yang akan dilakukan, Hotman belum bisa menyampaikan.

“Perlu waktu dulu untuk mempersiapkan langkah-langkah, Saya masih menyiapkan berkas-berkas yang diperlukan ibu Desiree Tarigan. Memang pada tanggal 26 Maret 2021 ibu Desiree Tarigan sudah berupaya untuk pulang,namun pintu pagar tidak dibukakan, tutup Hotman Paris Hutapea,” tuturnya.

Sementara ke 2 anak Ibu Desy , Bams dan Priyanka Bukit menyesalkan sikap Hotma Sitompul ( Ayah sambungnya) berlaku begitu kepada Ibunya.

(LUCKY S.Z)

About Portalindonews

Check Also

Cek Harga Bahan Pokok, Serka Agus Berinteraksi Para Pedagang

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Serka Agus Priyono Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB melaksanakan …