Doa Dan Tahlil Memperingati Satu Tahun Wafatnya Ibunda Jokowi Almarhumah Hj. Sudjiatmi Notomihardjo.

PORTALINDONEWS.COM Miwi bersama beberapa Organ Relawan Jokowi Seperti Rumah Pancasila, Laskar Nusantara, Seknas Jokowi, GRPB, SKP, IMA, SIB, SPN, FKPPNI dan GRNI Mengadakan Haul 1 Tahun Wafatnya Ibunda Presiden Joko Widodo Almarhumah Hj. Sudjiatmi Notomihardjo yang mana kegiatan ini diadakan Pada Kamis 25 maret 2021 bertempat di Gedung Joeang ’45 Jalan Menteng Raya No.35 Rt 1 / Rw 10 Dukuh Atas, Kebon Sirih, Kecamatan Menteng Kota Jakarta Pusat.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua Dewan Pembina MiWi Aryo sekaligus penggagas acara Doa dan Tahlil mengatakan bahwa acara ini di adakan supaya tali persaudaraan itu berjalan sesama relawan bahwa dalam mengenang wafat nya 1 tahun ini karena Almarhumah Ibu.Hj. Sudjiatmi Notomihardjo sebagai Icon di dalam perjuangan Ibu bagian dari perjuangan di saat Pak Jokowi pilpres 2019 dan pilpres sebelumnya. Intinya bahwa Doa dan Tahlil ini mengirimkan Doa kepada beliau supaya diampuni segala kesalahan dan dosa dosa nya diberikan kelapangan di alam kuburnya ditempatkan di sisinya sesuai amal dan perbuatannya, Ungkap.” Aryo.

Ketua Panitia Chaterine Caroline Cynthia Mengatakan kepada para awak media mengingat kondisi sekarang masih pandemi Covid 19, maka kegiatan ini diadakan sesuai dengan protokol kesehatan dari pemerintah seperti mengecek suhu tubuh tamu undangan sebelum masuk ruangan, menyiapkan masker, sabun cuci tangan, hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan 2 jam sebelum acara dimulai, bahkan kegiatan ini hanya mengundang atau menyiapkan kapasitas 100 orang ( setengah dari kapasitas gedung ). serta Tokoh masyarakat termasuk Kyai Ahmad Saman Ungkap ,” Cynthia.

Menurut Cynthia sapaan akrab dari Chaterine Caroline Cynthia Tujuan dari kegiatan ini tidak hanya sekedar memperingati Haul tetapi juga sebagai salah satu bentuk untuk mempererat tali silaturahmi sesama relawan jokowi. Adapun agenda kegiatan yang di lakukan adalah Doa, Tahlil dan Mauidhoh Hasanah ( nasihat atau arahan yang baik ) Pungkas , ” Cynthia.

(Lucky s.z)

About Portalindonews

Check Also

Berusia Tua, KUHP Perlu Diganti

  Oleh : Putri Ganeswari Editor : Ida Bastian Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) akan …