Dua Babinsa Koramil 01/Tamansari Ikuti Rapat Penataan di Kelurahan Glodok

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat_Dalam rangka penataan lingkungan di wilayah Kelurahan Glodok, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Abdul Madi dan Serda Nursan mengikuti Rapat Koodinasi Penataan Kawasan Wilayah RW. 03, Kelurahan Glodok.

Rapat yang di gelar pada Kamis 18 Juli 2024 di ruang Aula Kelurahan Glodok Jalan Keadilan 1 No 1, RT 03 RW 04 Kelurahan Glodok Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Menurut Babinsa Tiga PIlar Tingkat Kelurahan Glodok akan melaksanakan penertiban para pedagang kaki Lima yang berada di atas Jembatan didepan SMP 54 dengan memberikan waktu 3 bulan  untuk memindahkan gerobak dan tenda dagangannya dan untuk pedagang yang berminat untuk di pindahkan ke Loksem.dan Lokbin.

Hadir Dalam Giat Lurah Glodok Harry Apriyanto S.STP.M.Si, Babinsa Sertu Abd Madi dan Serda Nursan, Bhabinkamtibmas Aiptu Dadang I.J, Kasi Pem Bapak Agung Fajar, Kasi Ekbang Bapak Syaifullah, Kasatgas pol PP Bapak Supriyadi, Kasatgas Damkar Bapak Deden, Kepala Sekolah SMPN 54 Bapak Suparjiyanto, Ketua RW 03 Ibu Oktaviana Livia Yusuf, Ketua RT 08/03 Bapak Tedi, LMK Bapak Wiro Santoso dan Para PKL di Area Penataan Kawasan

(Sumber Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Peduli Sarana Ibadah, Babinsa Koramil 1709-01/Serui Bantu Warga Bangun Gereja GPDP Sion Wawuti

PORTALINDONEWS.COM | Serui – Bentuk perhatian terhadap sarana tempat ibadah, Babinsa Koramil 1709-01/Serui Koptu Budi …