DWP Setda Provinsi DKI Jakarta Salurkan Seribu Gayung Dukung Kebutuhan Logistik di Tempat Isolasi Rusun Nagrak

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Setda Provinsi DKI Jakarta menyerahkan bantuan seribu gayung untuk memenuhi kebutuhan logistik bagi pasien COVID-19 tanpa gejala di kamar isolasi, Rusun Nagrak, Kecamatan Cilincing. Bantuan tersebut disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta dan diteruskan ke unit pengelola Rusun Nagrak untuk dimanfaatkan di tower satu. 

“DWP Setda Provinsi DKI Jakarta terpanggil untuk ikut berkontribusi langsung terhadap ikhtiar pemulihan dari penyebaran COVID-19 di DKI Jakarta dengan memberikan bantuan perlengkapan ruang isolasi berupa 1.000 pieces gayung. Semoga ini bisa menginspirasi semua pihak yang ingin bersama-sama ikut berkontribusi sebagai wujud kepedulian terhadap sesama,” ungkap Wakil Ketua I DWP Setda Provinsi DKI Jakarta, Suni Sigit Wijatmoko saat menyerahkan langsung bantuan seribu gayung di Rusun Nagrak, Senin (28/06/2021). 

Ia berharap pandemi lekas berlalu dan aktivitas kembali normal seperti sedia kala. “Saya mengimbau agar masyarakat meningkatkan kesadaran dalam mematuhi protokol kesehatan (prokes) COVID-19 karena virus ini nyata dan sebarannya semakin cepat. Disiplin terhadap prokes dan ikut serta dalam program vaksinasi sebagai ikhtiar untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan orang di sekitar kita agar terhindar dari risiko penularan COVID-19,” pesannya. 

Keperdulian dari jajaran DWP Setda Provinsi DKI Jakarta untuk berkolaborasi dalam upaya melengkapi kebutuhan logistik di tempat isolasi terkendali Rusun Nagrak mendapatkan apresiasi dari Camat Cilincing, M.Andri selaku unsur kewilayahan. “Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar- besarnya atas perhatian dari DWP Setda Provinsi DKI Jakarta. Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat untuk digunakan warga yang sedang menjalani isolasi di Rusun Nagrak. Kolaborasi dari semua stakeholder sangat diharapkan dalam masa pandemi ini agar COVID-19 bisa segera diatasi,” pungkas Camat Cilincing.

Sisi

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

8 Pelanggar Pedagang Kaki Lima di berikan Sanksi Kartu Kuning dari Satuan Polisi Pamong Praja KecamatanTamansari

  Jakarta ,Portalindonews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Tamansari terus gencarkan operasi penertiban pada pedang …