Fera Fatmatuzzahra, Pemenang Juara 1 Design Togo Advokat dan Peluncuran Logo Baru PERADI 2021

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) menggelar acara Pengumuman Sayembara Design Toga dan Launching Logo PERADI  yang di buka untuk masyarakat umum untuk ikut serta dalam mendesign Toga dan peluncuran Logo untuk PERADI.

Acara yang mengambil tempat di JCC senayan Jakarta yang di hadiri oleh sebagian besar pengurus dan anggota PERADI serta bintang tamu mantan juara Indonesia Idol, Joy Tobing sehingga acara tersebut sangat meriah.

Fera Fatmatuzzahra sebagai pemenang juara 1 desigin baju Toga menjelaskan terkait dirinya bisa ikut dan memenangkan sayembara tersebu.

“Saya mendapatkan informasi melalui media Instagram dan juga  dari informasi dari teman-teman advokat tentang design baju toga. Dan mencoba mendesign baju Toga PERADI dengan mengacu dari Undang-Undang PERADI nomor 18 tahun 2009. Saya terinspirasi dan membuat ide untuk mendesign dengan judul “Toga Advokat Peradi” dan akhirnya bisa berhasil menjadi juara 1.”tuturnya pada awak media. Kamis (10/6).

Dirinya juga mengatakan Designnya di dasarkan pada prinsip-prinsip kerja filosofi Peradi, melalui design tersebut ia membawa hadiah uang sejumlah Rp50 juta.

Ratusan peserta dari Sabang sampai Merauke, dewan juri memutuskan pemenang kedua, ketiga, dan favorit, masing-masing Sharon Zefania Tambajong, Anferdi Janas, dan Rohliharny Saulina Damanik. Mereka berhak menerima hadiah, masing-masing Rp25 juta, Rp20 juta, dan Rp15 juta. (red).

About Portalindonews

Check Also

Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad Laksanakan Pengobatan Untuk Anak Papua

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Tim Kesehatan Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan kepada …