Film Spiral From The Book Of Saw Misterius Yang Balas Dendam Dengan Masa Lalu

PORTALINDONEWS.COM  JAKARTA  Pemutaran Film Spiral: From the Book of Saw pertama kali di tayang di Cinema XXI  Mall Kota Casablanca juga sebuah film horor di amerika Serikat ini dengan  garapan oleh Darren Lynn Bousman.

Dengan dibintangi oleh Chris Rock, Samuel L. Jackson, hingga Max Inghella, film ini sebuah pertunjukan tim detektif dari Polisi Metro untuk memecahkan sebuah teka-teki dari seseorang yang misterius yang awal nya susah di cari siapa pelakunya.
Pria misterius tersebut terus-menerus meneror polisi Metro dengan sebuah enigma berbentuk spiral yang dilukis cat semprot di area-area tertentu di sudut kota New York.
Film ini berdurasi: 93 Menit, Sutradara : Darren Lynn BousmanProduser : Oren Koules Mark Burg Skenario : Josh Stolberg Peter GoldfingerCerita  : Chris Rock Pemeran : Chris RockSamuel L. Jackson.
Sebuah pembunuh yang sangat  misterius berdarah dingin menjadi salah satu tema film horor yang diminati. Sosok seperti Jason Voorhees dari seri Friday the 13th atau Freddy Krueger dari A Nightmare on Elm Street sukses membuat franchise tersebut di sukai.
Karakter lain yang tak kurang sadis dan misterius adalah John Kramer, yang gemar menyiksa para  korban-korbannya.
Mesin waralaba Saw adalah mesin yang diminyaki dengan baik., Saya bahkan tidak bisa menjelaskan nostalgia bisa melakukan yang lain sekarang.
Tetapi film ini sangat unik dan sangat jauh  berbeda dari apa yang saya kira orang harapkan dan siapkan. Dan itulah yang membuatnya sangat menarik untuk kembali ke waralaba.
“Film ini sangat bagus  berpikir sama sekali tidak terasa seperti sekuel film Saw dan memiliki beberapa elemen Saw di dalamnya tapi jelas itu adalah hal yang unik,”

Di dalam tim detektif yang dipimipin oleh Ezekiel “Zeke” Banks (Chris Rock),ini  ditugaskan untuk menginvestigasi rangkaian pembunuhan yang sadis yang diduga melibatkan pria tak dikenal itu.
Di dalam upaya  menguak peristiwa kriminal tersebut, ia ditemani seorang detektif anyar bernama William Schenk (Max Minghella).
Sangat begitu banyak konflik dan misteri yang terjalin dalam Spiral, namun  penulis cerita Josh Stolberg dan Peter Goldfinger cukup jeli untuk menjalinin tugasnya  dalam alur yang cukup mudah dipahami.
Dalam referensi pada kisah dalam rangkaian seri Saw antara lain si pembunuh mengajak sikorbannya seolah olah sedang dalam permainan menjadi sentuhan menarik bagi penggemar franchise ini.
Dan meski Film ini memunculkan sejumlah elemen klasik, namun Spiral merupakan kisah baru yang jauh berbeda Secara khusus, Spiral memotret bobroknya mentalitas di kalangan penegak hukum kepolisian.
Kejadian sadis yang justru menimpa aparat membuat penonton meraba-raba pelakunya, Namun kejadian demi kejadian membuat dugaan yang mulai mengerucut kembali buyar.
Adalah detektif Zeke ini menduga bahwa rangkaian pembunuhan  merupakan ajang balas dendam terhadap Polisi Metro.
“ Dan siapa pun yang melakukan ini punya motif lain juga mereka menargetkan para polisi,” ujar sang detektif.”
Sebelum melakukan pembunuhan, Jigsaw kerap melakukan uji coba atas korbannya sejauh mana mereka bisa menahan siksaan yang sadis yang diterima harus diterima.
Jigsaw yang bernama asli John Kramer (dan selalu diperankan oleh Tobin Bell) berkomunikasi lewat boneka yang berhiaskan spiral berwarna merah yang diberi nama Billy.
Spiral: From the Book of Saw adalah kisah seorang copycat, maka Jigsaw maupun Billy tak muncul di film ini.

Pelaku ini yang sebenarnya memiliki motif terang-benderang sejak awal nyatanya benar-benar tak terduga.
Film kisah thriller, Spiral cukup menghibur untuk di tonton dan apalagi didukung nama tenar sekelas Samuel L Jackson dan Chris Rock, menandaskan bahwa Lionsgate tidak mau setengah-setengah membuat  film ini dan terbukti, kehadiran mereka cukup memberi warna yang tersendiri.


Film  ini warna yang ditampilkan tampak kelam dan beberapa bagian amat sadis dan  sangat brutal, namun  mampu menyeimbangkannya dengan selipan humor.
Dan apalagi dengan karakter Zeke yang di suka berbicara serampangan sangat menghibur dan menghadirkan kelucuan yang menyegarkan.
Untuk  penggemar film thriller, Spiral Jangan di lewatkan Film ini termasuk salah satu film keren dan bagus juga seru dan membuat kita menjadi  penasaran.
Mari kita saksikan Film ini di seluruh  bioskop – bioskop kesayangan anda .. jangn lewatkan untuk di tonton disaat lebaran ini  mendapatkan hiburan dan jangan lupa tetap  mematuhi aturan pemerintah dengan menjaga  protokol kesehatan dengan 3M. Terimakasi .

(Lucky sun)

About Portalindonews

Check Also

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Oleh: Eva Kalyna Audrey Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus …