Forum Peduli Guru Honorer Minta Inspektorat Serius Tangani Dugaan Pemotongan Gaji Honorer

PORTALINDONEWS.COMDugaan Pemotongan Gaji Honorer di SDN 230 Palambarae yang diduga dilakukan oknum Kepala SDN 230 Palambarae terus bergulir.

Koordinator Forum Peduli Guru Honorer (FPGH) Muh. Ashar meminta inspektorat untuk serius dalam menangani kasus dugaan pemotongan gaji honor tersebut, kita ingin segera mengetahui hasil pemeriksaan Inspektorat, agar tidak ada kesan yang muncul ke publik bahwa inspektorat seolah-olah melindungi oknum kepala sekolah.

“Kita percaya Inspektorat, karena kepercayaan tersebut sehingga Inspektorat dituntut serius dalam kasus ini, agar tidak terkesan Inspektorat tidak bekerja,” jelasnya.

Bung Ashar yang dihubungi awak media via Selulernya 22/03/2022 Pihaknya akan membawa aspirasi guru honorer ke DPRD Bulukumba Insya Allah pada Rabu, 23 Maret 2022., Kata Bung Ashar sapaan akrabnya

Lebih lanjut Kasihan itu guru honerer, mereka sudah bekerja maksimal, akan tetap haknya tidak didapatkan sepenuhnya, 

Yang lebih mirisnya lagi guru honorer yang melaporkan hal ini untuk mengungkap kebenaran sesunguhnya apa yang dialami merasa terdiskriminasi oleh perlakuan oknum kepala sekolah SDN 230 Palambara’e bahkan berulah kembali tidak ingin menandatangani perangkat pembelajaran, pada guru honorer yang sebanyak 4 orang ini.

terdiri dari NR, SB, Rp dan Hs, tutup Bung Ashar (dg ngitung)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …