Grebek PSN Dalam Antisipasi Penyakit RW 03 Mangga Besar, Tamansari

Portalindonews.com, Jakarta – Dalam antisipasi penyakit DBD yang sedang marak Anas Ketua RW 03 Mangga Besar terus gencarkan kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk ( PSN ) melalui pemeriksaan pada rumah warga terkait bak mandi, penampungan air ,maupun Dispenser, yang dilakukan para kader Jumantik RW 03 Mangga Besar dengan menggunakan alat senter untuk pemeriksaan jentik jentik nyamuk.

Sepanjang pemeriksaan yang dilakukan para kader Jumantik tidak ditemukan sama sekali jentik nyamuk pada rumah warga yang memiliki bak mandi, penampungan air maupun Dispenser.

Kegiatan Pelaksanaan Pemberantasan Sarang Nyamuk ( PSN ) RW 03 Mangga Besar dihadiri Joko Purnomo Kasatpol PP , Kader Posyandu, Kader Jumantik RW 03 Mangga Besar, Tamansari Jakarta Barat ( Senin,20/05/2024 )

Anas selaku ketua RW 03 dalam mengantisipasi penyakit DBD terus memberikan himbauan pada warga terus memeriksa bak mandi ,bak penampungan air agar tidak adanya jentik nyamuk yang bersarang dan apabila terdapat jentik nyamuk warga agar menguras air tersebut dan membuangnya.

“Kami selaku Ketua RW 03 Mangga Besar akan terus mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat khususnya RW 03 Mangga Besar untuk meningkatkan kesadaran dan peran aktif dalam memerangi Pemberantasan Sarang Nyamuk sebagai Antisipasi Penyakit Demam Berdarah yang sedang marak ini jangan sampai terjadi di wilayah RW03, karena kalau bukan kita siapa lagi yang memperhatikan kebersihan kampung kita, “tutupnya. (Tim)

About Portalindonews

Check Also

Mendukung Transformasi Pendidikan di Papua Demi Pemerataan Akses dan Kualitas

Oleh : Ronald Owens  Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Papua, sebagai salah satu provinsi terluar …