H Jamil Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Menghimbau Polsek Sukatani Dan Polres Metro Bekasi Untuk Dapat Membantu Keamanan Korban

Portalindonews.Com,Kab Bekasi – Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Kabupaten Bekasi H Jamil Mengutuk Keras Perbuatan Pelaku Yang Sadis melakukan Penyiraman Air Keras Terhadap Isteri,Ibu Mertua Dan Anak Di Kampung Jagawana RT.004/007 Desa Sukarukun Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi. (24/6/2022)

Menurut Keterangan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi PAN Pada Awak Media Bahwa Tindakan Cepat PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan Dalam Merespon Pengobatan Korban Penyiraman Air Keras Terhadap 3orang Warga Desa Sukarukun Gunakan Jamkesda Sudah Tepat.

H Jamil Anggota DPRD kabupaten Bekasi Berharap Pihak Polsek Sukatani Dan Polres Metro Bekasi Dapat Menangkap Pelaku Nya.

Mengingat Pelaku Saat Ini Belum Tertangkap Maka Kami Menghimbau Pihak Polsek Sukatani Dan Polres Metro Bekasi Untuk Dapat Melindungi Ke Tiga Korban yang Berada Di RSUD Cibitung Dan RS Sentra Medika,di Duga dan di Khawatirkan Pelaku Masih Dendam,Ungkap H Jamil Ketua Fraksi PAN Kabupaten Bekasi.

Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bekasi H Jamil Mengajak kepada semua komponen masyarakat untuk terus berpedoman pada ajaran agama dan meningkatkan rasa syukur kepada Allah, sehingga selalu dalam ketenangan dalam menjalani hidup

(Intan)

About Portalindonews

Check Also

Jum’at Curhat Kapolres Metro Jakarta Pusat bersama warga di Masjid Al Istiqomah

Portalindonews.com, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro bersama 3 Pilar …