Hak Jawab kelurahan bumi ayu Soal Berita siang hari kerja kantor lurah bumi ayu tertutup

BENGKULU – PORTALINDONEWS.COM – Terkait pemberitaan yang yang berjudul “siang hari kerja kantor lurah bumi ayu tertutup” media tintarakyar.com Inda Fajarwati,ST selaku Lurah bumi ayu Kecamatan selebar Kota Bengkulu membantah kekosongan Sedangkan posisi saya sampai jam 10.00 masih dikantor dan jam 10.30 – 13.00 wib rapat di kantor camat aganda sengketa lahan sepulang dari situ saya melayat kerumah warga di bumi ayu lanjut saya ke jalan melinjo dan sekitar jam 14.00 saya isoma selepas itu saya kembali ke kantor.selasa 05/10/2021.

“Terkait berita tersebut saya pikir ada yang keliru kalau 3 kali kekantor dan jam 11.00 kantor posisi kantor tutup itu tidak benar dan fitnah karena sampai dengan jam 13.00 Wib Masih ada staf dari kelurahan yang berada dikantor, baru setelah itu berkisar 30menitan izin untuk isoma… Posis jam 13.30 kantor sudah ada orangnya pak.Jawab Lurah kepada media ini melalui pesan whatshaap Selasa 05/10/2021.

“Terkait tutupnya kantor dapat menggangu kinerja pelayanan di Kantor Lurah bumi ayu, Inda Fajarwati,ST memastikan itu tidak akan terjadi sebap kekosongan tidak berlangsung lama pasalnya yang tugas saat itu sedang ISOMA Istirahat Sholat Makan siang.

“Kenapa kantor di gembok pada saat ditinggalkan beberapa saat hal ini dengan alasan keamanan agar kejadian 2 kali kebobolan yang dulu pernah terjadi tidak terulang lagi

“Ada, posisinya pada saat jam 13.00 staf kami izin untuk Istirahat Sholat Makan kurang lebih 30Menit kami tidak pernah kosong dijam istirahatpun Jam 12.00 – 13.00 pun staft kami masih ada dikantor dan kantor masih buka, cuma pada saat izin untuk isoma sebentar tadilah kantor ditutup dan digembok karena untuk alasan keamanan pak, Krn dulu kantor Lurah Bumi ayu pernah 2 kali kebobolan, kalaupun ada kunjungan pasti ada yg standby, saya rasa beli nasi atau apa tadi keluar sebentar,”Tutupnya Singkat.

Media PORTALINDONEWS.COM dan muaraenim.con langsung konfirmasi ke camat selebar Drs.Sehmi, M.Pd soal ucapan Ibu Lurah Bumi ayu adanya rapat di kecamatan Jam 10 SD 13 WIB ibu Kelurahan rapat koordinasi dgn bapak Camat, Kasi Pemerintahan , Ketua RT 8, Ketua R T 24′ RT 25, RT 26 dan ketua R W Bumi Ayu di Kantor Camat Selebar. Dan dilanjutkan rapat koordinasi data Gas LPJ sampai dengan 13.00 masih dikantor Camat Selebar.

“Kalau jam istirahat memang pegawai yg dekat rumahnya sering balik ISOMA di rumah. Pelayanan insyaallah tetap maksimal Terimakasih

Warta :Zul

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kembangkan Kualitas Pendidikan, AMN Manado Hadirkan Fasilitas Lengkap

Oleh : Henly Kaunang  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado menghadirkan …