IKA HK Ahwal Syakhsiyah FAI Unismuh Makassar, Menuai Sorotan Publik

PORTALINDONEWS.COM, Makassar – Fakultas Agama IsIam Universitas Muhammadiyah Makassar melaksanakan Pelantikan, Seminar dan Rapat Kerja IKA Hukum Keluarga FAI yang dihadiri oleh Dr. Amirah Mawardi, S. Ag.,M.Ag. Dekan FAI Unismuh Makassar (Keynote Speaker), Ridwan Malik, S. H.I.,(Selaku Moderator) dengan Narasumber Dr. Ridwan Fawallang, S. HI., (Selaku Pemateri 1) dan Sandi Pajri, S.Pd.,S.H.,M.H (Selaku Pemateri 2), beserta para Peserta Umum dan Alumni FAI Unismuh Makassar.

Tema : “Aktualisasi hukum keluarga dan kontribusinya dalam Perkembangan Hukum Nasional di Era 5.0” Dilaksanakan di Gedung Balai Sidang Unismuh Lantai 2, Alamat Jalan Sultan Alauddin Makassar, 9/12/2023.

Pemateri Pertama menyampaikan beberapa pandangan terkait isu-isu yang muncul dalam hukum keluarga di Indonesia, sementara Pemateri kedua berbicara terkait dengan Produk Hukum Keluarga yang ada di Indonesia dengan masing-masing memberikan kesempatan para peserta untuk Berdiskusi atau tanya jawab. 

Pada kesempatan ini Para pemateri sepakat akan melakukan kerjasama agar para mahasiswa bisa berlokasi Magang di Kantor Hukum terkhusus pada Kantor Hukum Law Firm Lontara Mata Allo sebagai wadah menimbah ilmu dan pengalaman dengan cara praktek dilapangan, baik Pidana atau Perdata secara umum. Jelasnya

tahri siala / red.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Mantapkan Kemampuan Pramuka Saka Wira Kartika, Kodim 0505/JT Gelar Latihan

Portalindonews.com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Upaya membentuk generasi muda yang berkarakter, berakhlak mulia, disiplin, terampil …