Petir Satgas 330 Patroli Gereja, Cek Instalasi Listrik Jelang Perayaan Natal 2023

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Totalitas Satgas Yonif 330/Tri Dharma dalam membantu persiapan perayaan Natal 2023 di Intan Jaya terus dilakukan. Kali ini, Peleton Komunikasi (Tonkom) Satgas 330 yang biasa dikenal dengan julukan “Tim Petir” melaksanakan patroli keliling ke gereja-gereja di Intan Jaya untuk membantu pengecekan kondisi instalasi kelistrikan, bertempat di GKII Jemaat El Shadai Kampung Bazemba, Kab. Intan Jaya, Papua Tengah, pada Minggu (10/12/23).

Letda Chb Argio Salsanov, Dantonkom Satgas 330 menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Satgas Yonif 330 untuk membantu masyarakat Intan Jaya dalam rangka melaksanakan penyiapan-penyiapan menyambut Natal 2023.

“Sesuai arahan Dansatgas, agar Tonkom melaksanakan pengecekan instalasi kelistrikan di bagian dalam gereja, maupun penerangan disekitar lingkungan gereja,” ujarnya.

Bapak Piter Sondegau, salah satu masyarakat Kampung Bazemba mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Satgas 330 kepada masyarakat Kampung Bazemba.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Satgas 330 atas bantuan perbaikan instalasi listrik di gereja kami. Kami akan selalu sertakan dalam nama Tuhan Yesus semoga Satgas 330 selalu diberikan perlindungan dan keselamatan dalam menjalankan tugas, Tuhan memberkati,” tutupnya.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Perwira Muda TNI AD Persembahkan Perspektif Indonesia dalam Diskusi Panel Isu Strategis Kawasan Asia Tenggara di Seskoad Amerika Serikat

PORTALINDONEWS.COM, Forth Leavenworth – Mayor Inf Petrus Paramayudo Prabowo, salah satu dari tiga perwira muda …