Jakarta Bermasker, Danramil 01/TS bersama Kapolsek Bagikan Masker Warga Usai Zoom Meting

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Danramil 01 Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib bersama Kapolsek Taman sari pimpin giat pembagian masker di wilayah teritorial Koramil 01 Tamansari.

Danramil Mayor Galib mengungkapkan, pembagian masker yang kami laksanakan bersama tiga pilar setelah usai melaksanakan Zoom Meting dalam rangka Launcing Gerakan Jakarta Bermasker.

“Pembagian masker kita lakukan usai mendengarkan arahan Pangdam Jaya, Kapolda Metro Jaya dan Gubernur DKI Jakarta melalui Zoom Meting.”Jelas Mayor Galib. Rabu (03/02/21)

Adapun pembagian masker yang langsung di Pimpin Danramil Tamansari dan Kapolsek Tamansari yang di ikuti Lurah Mangga Besar dan para devisi kepada Warga di sekitar area KTJ RW.05 dalam rangka gerakan Jakarta bermasker.

“Kami juga memberikan himbaun penggunaan masker dan protokol kesehatan sekaligus penyemprotan Disinfektan,” kata Mayor Galib.

Dirinya juga mengatakan, kegiatan ini akan terus kami lakukan bersama tiga pilar agar masyarakat tetap disiplin menerapkan prokes untuk menekan angka penyebaran Covid-19,” tutup Danramil Mayor Galib.(amr/red)

About Portalindonews

Check Also

Aktif Sweeping Malam Hari, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Berhasil Temukan Ganja

PORTALINDONEWS.COM, Keerom – Untuk mencegah peredaran barang-barang Ilegal di daerah perbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas RI-PNG …