Jalan Rusak di Samping RSU Syekh Yusuf Kabupaten Gowa Perlu Perbaikan

PORTALINDONEWS.COM, Gowa – Jalan Kamboja di samping kiri Rumah Sakit Umum (RSU) Syekh Yusuf kabupaten Gowa merupakan salah satu akses Jalan utama pintu masuk keluar RSU syekh yusuf.

Jalan ini sangat Penting sekali untuk kelancaran para pasien Dimana rumah Sakit ini banyak Menerima rujukan dari puskesmas  Diseluruh kabupaten gowa dikarenakan Rumah sakit ini Yang terbesar di kabupaten Gowa.

Jalan yang panjangnya kurang lebih 400 meter ini sangat dikeluhkan warga, pasalnya setiap usai hujan jalan tersebut selalu di genangi air di karenakan banyaknya lubang dan ini sangat mengganggu pengguna jalan baik kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan ini.

Hakim (35 thn) dalamketerangannya “Saya berharap kepada Pemkab Gowa untuk peduli akses Jalan ini karena Jalan ini merupakan akses penting untuk para pasien menuju RSU Syek Yusuf.”katanya.

Lanjutnya, Jalan ini bila usai hujan deras para pengedara sepeda motor atau roda empat takut melintasi jalan ini karena tergenang air dan banyaknya lubang-lubang yang dapat membuat pengendara motor jatuh dan pengendara roda empat yang mogok akibat genangan air yang setinggi lutut orang dewasa.

Untuk menghindari genangan air tersebut pengguna jalan terpaksa mencari jalan memutar menuju ke RSU Syekh Yusuf.”terangnya saat di wawancarai Sabtu (12/03/22).

Ia juga mengatakan kondisi terkait jalanan ini pernah diupload di face Book (Fb) beberapa bulan yang lalu namun tidak ada reaksi dari pihak pemerintah sampai sekarang, dan Kalau jalanan ini tidak ada perbaikan , tentunya jalanan ini akan semakin rusak parah.

(tahri siala)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kasdam Cederawasih Pimpin Peringatan Nuzulul Qur’an Di Masjid Al-Fajr

PORTALINDONEWS.COM, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto memimpin acara peringatan Nuzulul Quran tahun 1445 Hijriah yang …