Jalin Keakraban, Sertu Rusnanto Komsos Dengan Warga Binaan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya Jakarta Barat – Bertempat di Jalan Tamansari Raya RT 03/01 Kelurahan Tamansari Kecamatan Tamansari Jakarta Barat pada Senin, 27 Mei 2024 Babinsa Sertu Rusnanto melakasanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga binaan, Linmas dan Security.

Dalam Komsosnya Babinsa menghimbau Kepada Warga Masyarakat terutama petugas Security dan Linmas agar supaya lebih meningkatkan keamanan terutama dimalam hari dimana Kondisi Lingkungan sekitar sepi.

Antisipasi tindakan kejahatan lingkungan, dikarena akhir-akhir ini banyak tindak kejahatan terutama curanmor dan jambret.

“Kami berharap agar petugas Linmas saling berkomunikasi
melakukan patroli dilingkungan Warga baik pemukiman maupun pertokoan demi tercipta lingkungan yang aman dan kondusif.”ucapnya.

Sertu Rusnanto juga mengatakan, baik warga masyarakat, Linmas dan security harus saling membantu dalam keamanan agar terciptanya situasi Aman di lingkungan.

“Apa bila ada kejadian dilingkungan agar segera melaporkan ke Babinkamtibmas, Babinsa maupun RT dan RW agar dapat segera diselesaikan.”jelas Sertu Rusnanto. (red)

About Portalindonews

Check Also

Waspada Demo Ditunggangi Provokator, UU Cipta Kerja Terbukti Lindungi Buruh

Oleh : Septian Dwi Ramadhan  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Elemen masyarakat diminta untuk selalu …