Berkah Muharram GP Ansor Kota Tangerang Santuni Yatim dan Dhuafa

Kota Tangerang, Portalindonews.com – Gerakan Pemuda Ansor Kota Tangerang menggelar santunan pada Ahad (14/08/2022). Kegiatan ini bertajuk Meraih Berkah Muharram dan Kemerdekaan Indonesia, Peduli dan Berbagi 200 Anak Yatim/Dhuafa.

Ketua GP Ansor Kota Tangerang, Sudarto atau yang biasa di sapa Kang Atho’ mengatakan bahwa acara ini didukung oleh kader, dan individu-individu yang peduli akan sesama.

“Kita dipertemukan oleh orang-orang baik yang ingin memuliakan anak yatim dan dhuafa. Semua elemen bersama-sama ingin berbagi kebahagiaan di bulan muharram mulia ini,” katanya.

Atho’ menambahkan bahwa kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa ini dilaksanakan serentak di 13 Pimpinan Anak Cabang se-Kota Tangerang.

“Kegiatan ini menyantuni 200 anak yatim dan dhuafa yang di sampaikan langsung oleh pengurus PAC dan kader kepada anak yatim dan dhuafa di kecamatan masing-masing. Jadi kita tidak mengumpulkan dalam satu kegiatan atau tempat melainkan kita jemput bola kita antar langsung ke rumah anak yatim dan dhuafa, ucap Atho’.

Pada kesempatan yang sama, Ustadz Abdul Rohman Saleh Ketua Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Kota Tangerang yang dalam hal ini sebagai Ketua Pelaksana mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai kepedulian kami terhadap anak yatim dan dhuafa, dan tentunya kami ingin menjadi orang yang dicintai dan begitu dekat dengan Rasulullah SAW di surga kelak, mudah-mudahan kegiatan ini sebagai salah satu perantaranya, ujarnya.

Kegiatan ini akan akan menjadi agenda rutin bagi Gerakan Pemuda Ansor Kota Tangerang.

“Ucapan terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu dan mensukseskan kegiatan ini”.

Ida Bastian

About IDABASTIAN PORTALINDONEWS

Check Also

Antisipasi Pohon Tumbang, Babinsa Serma Ery Hendrawan Monitoring Giat Pemangkasan Pohon

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Serma Ery Hendrawan anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta …