Jalin Silaturahmi dan Persaudaraan, Kedai Fortune Gelar Lomba Karaoke

PORTALINDONEWS.COM, Donggala – Lomba Karaoke yang di selenggarakan oleh Muhammad Baim yang digelar di Kedai Fortune Desa Polanto Jaya Kecamatan Rio Pakava Kabupaten Donggala pada Minggu, 10 s/d 20 September 2023 mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat setempat maupun pemerintah serta kepolisian setempat.

Menurut penyelenggara Muhammad Baim yang juga pemilik Kedai Fortune dan salah satu Kabiro media online portalindonews.com mengatakan, lomba karaoke for kedai fortune ini dengan total hadiah sebesar Rp3.650.000,- dengan 5 pemenang mulai dari Juara 1, 2, 3 harapan 1 dan 2. Dan pelaksanaan berlangsung 10 hari.

“Kami menyelenggarakan lomba karaoke ini sebagai ajang silaturahmi, saling mengenal dari berbagai kalangan dan yang lebih penting memperbanyak saudara. Karena bersaudara itu tidak harus sedarah kita bersaudara.”Pungkas Muh Baim kepada awak media via seluler. 

Lanjut Baim, ada 5 Juara yang berhasil mendapatkan hadiah uang tunai dan berupa piagam penghargaan antara lain ; Juara 1 di raih oleh Kiki Amirah dengan hadiah uang tunai Rp1.200.000, yang hadiahnya langsung di serahkan oleh Kapolsek Rio Pakava, Inspektur Polisi Satu Recky Maasawet.

Juara ke 2, Anisa Bahar hadiah uang Tunai Rp900.000 dan piagam yang diserahkan oleh Muh Baim, Juara Ke 3 Rina Putri, hadiah Rp750.000, diserahkan oleh Kades Minti Makmur, Juara 4 Arifin hadiah Rp500.000 di serahkan oleh Guru senior SMP 1 Rio Pakava dan Juara 5 Tiara, hadiah Rp300.000, diserahkan oleh Andi Mangkona.

Adapun pelaksanaan lomba Karaoke Kedai Fortune ini dengan ketua panitia Alpin, S.p.d, Sekretaris Nurul dan Bendaraha Nur Sewan dengan dewan Juri, Alpin, Yosep dan Novi Kondorura. 

(Daeng)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tekan Inflasi, Pj Bupati Tapanuli Utara Melakukan Sidak Pasar 

Portalindonews.com, Taput – Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Utara Dr. Dimposma Sihombing, S.Sos, M.AP didampingi Pj. …