Jelang Buka Puasa FSKJ 67 Berbagi Takjil

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Menjelang buka puasa Forum Silatuhrahmi Kampung Jawa (FSKJ) 67, membagikan takjil di Prapatan lampu merah Kota Tua, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Minggu (25/4/2021)

Kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan menyantuni anak yatim di lokasi basis korwil Utara di Jalan Cengkeh Kota Intan, Jakarta Barat.

Turut hadir para pengurus kordinator wilayah (Korwil), diantaranya, korwil barat, Korwil Utara, korwil selatan, korwil timur dan perwakilan pengurus daerah, Depok, Bogor juga Tangerang.

Tampak pula Srikandi – Srikandi FSKJ 67 dalam kegiatan bukber bersama. Acara dipimpin langsung humas FSKJ 67 korwil utara Raden Hesti yang biasa di sapa Gobay.

Ruslan ketua korwil utara dalam sambutannya menyampaikan, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah hadir di acara ini.

“Saya ucapakan terimakasih kepada kawan-kawan yang sudah mendonasikan bantuannya, sehingga bisa terlaksana acara ini,” kata Ruslan.

Hal senada juga di ucapkan ketua panitia Rendi Marley, pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih untuk para alumni senior, yunior, seangkatan yang sudah hadir mensukseskan acara tersebut.

Di kesempatan yang sama korwil barat Taufik (Black) menjelaskan, dirinya menganggap sahabat FSKJ 67 masih banyak yang peduli dengan acara tersebut.

“InsyaAllah kedepannya kita rapihkan ke pengurusan FSKJ 67, dengan menggelar kongres, agar dapat berjalan kembali roda ke pengurusan FSKJ 67 dari tingkat atas sampai ke bawah,” jelas ketua korwil barat yang biasa disapa Black.

(BB)

 

About Portalindonews

Check Also

Jadi Bagian Integral NKRI, Papua Kunci Wujudkan Indonesia Emas 2045

Oleh: Marthens Kossay Editor: Ida Bastian Papua merupakan kunci untuk mewujudkan Indonesia Emas pada tahun …