Kabar Duka Kepala Dinas Kominfo (Komunikasi dan Informatika) Kabupaten Jombang Meninggal Dunia

PORTALINDONEWS.COM, Jombang – (18/04/2023) Pak Agus Djauhari Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jombang Jatim telah meninggal dunia di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Jombang, pada Selasa (18-04-2023) pukul 01.50 WIB.

Sebelum meninggal dunia Kepala Dinas Kominfo sempat menghadiri acara silahturahmi Bupati Jombang dan Forkopimda dengan wartawan dan pegiat medsos dikota santri yang diadakan di halaman belakang pendopo Kabupaten Jombang Senin (17-04-2023) malam. Namun saat acara akan dimulai Agus Djauhari merasakan sakit dan pamit meninggalkan acara sebelum dimulai.

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Jombang Agus Purnomo mengatakan, Agus Djauhari adalah sosok pegawai yang dikenal pekerja keras.

Lebih lanjut, ia berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kesabaran, dan almarhum husnul khatimah.

“Agus Djauhari adalah pegawai terbaik kami, dia seorang yang pekerja keras. Semoga Allah mengampuni dosa dosanya dan diberikan tempat yang layak disisi-Nya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberi katabahan dan kesabaran,” ucap Agus Purnomo.

Untuk diketahui, Agus Djauhari baru dilantik sebagai Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jombang pada Februari lalu. Dia menggantikan Budi Winarno yang saat ini menjabat kepala dinas perhubungan

Menurut dr. Agung tenaga medis RSUD Kabupaten Jombang saat diminta keterangan melaui pesan Whatsapp (WA) menjelaskan bahwa Kadis Kominfo Kabupaten Jombang didiagnosa terkena serangan jantung.

“Pada saat acara akan dimulai, sepertinya beliau (Kadis Kominfo) merasakan keluhannya, terus dibawa teman-teman Kepala OPD ke IGD, setelah didiagnosa beliau terkena serangan jantung,” beber dokter Agung.

Sementara Eryk Arif Kabid Humas Dinas Kominfo Jombang menyampaikan, sebelum meninggal, Kadis Kominfo masih menghadiri dan bahkan menyiapkan acara silaturahmi Forkopimda dengan ratusan wartawan dan pegiat media sosial, Senin (17-04-2023) malam. Acara tersebut bertempat di halaman belakang pendopo Kabupaten Jombang.

“Sempat datang ke acara silaturahmi dengan wartawan, saat belum banyak undangan yang hadir dan acara belum dimulai, beliau dilarikan ke RSUD Jombang. Beliau meninggal pukul 01.50 WIB, Selasa (18-04-2023). Mohon doanya,” ujar Kabid Humas Dinas Kominfo Jombang Eryk Arif. (AgusM)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tekan Inflasi, Pj Bupati Tapanuli Utara Melakukan Sidak Pasar 

Portalindonews.com, Taput – Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Utara Dr. Dimposma Sihombing, S.Sos, M.AP didampingi Pj. …