Kapolres Karawang Respon Cepat Berita Viral Di Tiktok

PORTALINDONEWS.COM, Kab Karawang – Kepala kepolisian Resor Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono respon cepat berita tentang dokter Iwayan yang viral diTik Tok, dokter yang viral tersebut menjadi perbincangan dimedsos tentang kondisi rumah yang sekaligus tempat prakteknya yang berbeda.

Terkait hal tersebut, Kapolres Karawang melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat gandeng TNI Bersama Pemkab Karawang Bersihkan Rumah Dr. Iwayan Tirta Semedi.

Hari ini Kapolsek bersama Koramil 0412 Klari Kodim 0604 Karawang dan Pemkab Karawang melaksanakan kegiatan bakti sosial bersih bersih rumah praktek Dr Iwayan Tirta Semedi. Jumat (5/5/2023).

Sebelum kegiatan bakti sosial , Kapolsek Klari Kompol Hidayat pimpin pelaksanaan Apel kesiapan pembersihan rumah dokter Iwayan.

Kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan anggota TNI-Polri dan staf Desa Karanganyar, hadir dalam kesempatan tersebut Koramil 0412 Klari Dipimpin Kapten Inf Baename Hulu dan warga masyarakat serta Pemdes Karanganyar oleh Kades Karanganyar.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan, Kegiatan yang dilakukan TNI-Polri bersama Pemkab Kab Karawang ini merupakan bentuk perhatian atas kondisi Dokter Iwayan, walaupun menurut sumber pernah lokasi ini akan dibersihkan namun mengalami penolakan.

“Hari ini, bersama sama TNI-Polri dan Pemdes Karanganyar, kita bersihkan rumah dokter Iwayan, kita ada ditengah masyarakat, dan melakukan apapun demi melayani masyarakat, hati hati dalam proses pembersihan, karena dikhawatirkan ada binatang liar seperti ular, karena kondisi rumah yang tidak terawat dan banyak yang rapuh, sehingga membahayakan kita pada saat bersih bersih. ujar Kapolsek.

(Rachmat)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …