Kapolres Metro Jakarta Utara Pantau Tes Swab Antigen Polsek Pademangan Gratis Bagi Pengunjung Ancol

PORTALINDONEWS.COM Jakarta Utara – Setelah sempat tutup sementara pada tanggal 15 Mei 2021 sampai 17 Mei 2021, Ancol mulai didatangi warga Jakarta yang ingin berekreasi dan menikmati suasana pantai.Pengunjung yang diperbolehkan masuk hanya pengunjung yang telah membeli tiket secara online.Tiket tersebut dipesan maksimal H-1 kunjungan.

Pada hari raya Waisak 2565 yang jatuh pada hari Rabu (26/05/2021), Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan SIK, MH melakukan kunjungan ke Posko Rapid / Swab Antigen Drive Thru Gratis di Pintu Gerbang Utama Ancol Timur.Langkah kreatif ini dilakukan oleh Polsek Pademangan untuk mencegah, mengurangi dan memutus mata rantai Covid-19 dengan memberikan pelayanan swab anti gen gratis ke pengunjung kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol.

“Dari hasil swab antigen sebanyak 250 orang belum ditemukan yang positif Covid-19 dan apabila ditemukan maka akan kita kirim ke Wisma Atlit Kemayoran untuk isolasi dan pengobatan”tutur Kombes Pol Guruh Arif Darmawan SIK,MH.”Test swab anti gen gratis dilakukan secara random bagi pengunjung kawasan Jakarta yang belum test”terang Guruh.Terlihat pula, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan SIK,MH berkeliling kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol untuk memantau secara langsung pengunjung.

Di sela-sela pelaksanaan swab anti gen gratis,media PortalindoNews.com dengan Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra SE,SH,SIK,MH menuturkan “Swab anti gen gratis kepada pengunjung Taman Impian Jaya Ancol ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga dan hasil test swab akan diinfokan melalui SMS” ujar Panji.
“Kita (Polsek Pademangan) terus akan mengadakan swab anti gen gratis terutama di hari libur nasional dan weekend (akhir pekan)”sambung Panji.
“Iya tetap mengikuti Protokol Kesehatan 5M” tutup Panji.

( Lucky suryani)

About Portalindonews

Check Also

Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan

MERAUKE, portalindonews.com – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. didampingi Ketua …