Kapolsek Bajeng Gowa Hadiri Pemilihan BPD Desa Maccinibaji

Portalindonews.com, Gowa – Kapolsek Bajeng Polres Gowa, Iptu. Sunardi, S.H., M.H, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Maccinibaji Aiptu Abd. Rahim menghadiri kegiatan Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Maccinibaji Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Senin (19/04/21) Pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Mesjid Jami Baitul Ma’mur, Dusun Bontomaero Desa Maccinibaji tersebut, turut di hadiri Kepala Desa Maccinibaji, para perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat Desa Maccinibaji.

Kapolsek Bajeng dalam sambutannya mengatakan, Siapapun yang menjabat anggota BPD Desa Maccinibaji dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah sehingga dapat memberi dampak yang positif bagi pembangunan Desa.

“Saya berharap proses pemilihan ini dapat berjalan dengan lancar, serta untuk kedepannya anggota BPD yang terpilih dapat bersinergi dengan Polsek Bajeng terkait masalah Kamtibmas khususnya di Desa Maccinibaji,”kata kapolsek.

Sumber :Humas Polsek Bajeng Polres Gowa

About Portalindonews

Check Also

Danrem 172/PWY Pimpin Panen Raya Dilahan Ketahanan Pangan Kodim 1701/Jayapura

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi …