KBO Sat Lantas Polres Gowa Bersihkan Traffic Cone Demi Kenyamanan Berkendara

Portalindonews.com, Gowa – Guna kelancaran arus lalu lintas dan kenyamanan berkendara pengguna jalan pada malam hari personil Sat Lantas Polres Gowa melakukan pembenahan dan pembersihan traffic cone yang berada di jalan Sultan Hasanuddin Kel. Pandang Pandang, Kec.Somba Opu, Kab.Gowa, Sabtu (27/03/2021) sekitar pukul 10.00 wita.

KBO Sat Lantas Polres Gowa, Iptu. Ida Ayu Made, S.H, di dampingi Kanit Turjawali, Iptu Dalhari menjelaskan dirinya melakukan pembenahan dan pembersihan traffic cone di sepanjang jalan Sultan Hasanuddin.

Pembenahan dan pembersihan traffic cone meliputi : pencucian traffic cone, pengantian skotlite retroreflective sehingga dapat memantulkan cahaya pada malam hari dan pembenahan tata letak traffic cone.

Kendati demikian kami berharap kepada masyarakat pengguna jalan untuk tidak merusak atau memindahkan tata letak traffic cone yang sudah kami benahi.

Di tempat terpisah,Kasat Lantas Polres Gowa, AKP. Mustari, S.H, menambahkan bahwa pihaknya akan intens dalam memberikan pelayanan terbaik guna kenyamanan masyarakat pengguna jalan dan dapat menekan angka kecelakaan,tutup Kasat Lantas Polres Gowa.

Sumber : Polres Gowa

About Portalindonews

Check Also

Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad Laksanakan Pengobatan Untuk Anak Papua

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Tim Kesehatan Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan kepada …