Kegiatan Donor Darah Bersama Partai Nasdem

PORTALINDONEWS.COM, Jombang – Hari jadi Partai NasDem yang ke 10 di Kabupaten Jombang di gelar dengan sederhana tapi penuh dengan makna solidaritas pada sesama manusia.

DPD Partai Nasdem Kabupaten Jombang mengajak para kadernya untuk melakukan aksi sosial donor darah, Kamis 11/11/2021.

Para Pengurus dan anggota Partai Nasdem sangat antusias mengikuti giat tersebut.

Kegiatan Donor darah di gelar di Gedung PMI ( Palang Merah Indonesia) Kabupaten Jombang, dan di mulai sekira pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Sekitar 30 orang pengurus DPD dan DPC juga anggota partai di cek kondisi tubuhnya sebelum di lakukan pengambilan darah.

Hadir dalam giat tersebut ketua umum DPD Partai NasDem( H.Munasir), Sek jend (Aditya Ardiansyah) dan DPRD kabupaten Jombang dari Fraksi Partai NasDem (Suwanto).

Sekertaris DPD Partai Nasdem Aditya Ardiansyah mengatakan pada kami awak media”, Peringatan hari jadi Partai Nasdem yang ke 10 ini kita gelar dengan mengadakan kegiatan donor darah.

“Hal ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita pada sesama, karena banyak saudara – saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan darah kita, Walau sedikit tapi sangat berarti bagi orang lain dan semoga kegiatan hari ini bermanfaat.

“Saya berharap semoga Partai Nasdem di sini bisa berkembang dan dapat terus mengayomi Masyarakat.

“Tetap semangat dan jaga persatuan, jadilah pengurus dan anggota partai yang sigap juga tanggap dalam segala hal”, Ungkapnya.

Setelah itu giat di lanjutkan dengan mengikuti Live sreaming perayaan hari ulang tahun Partai Nasdem di syang yang di hadiri langsung oleh Presiden RI. Ir Joko Widodo, di kantor DPD Partai Nasdem.

Setelah itu acara di lakukan dengan pemotongan tumpeng dan kue, sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Satu(1) Dekade Di Jalan Restorasi.

Turut hadir juga dalam giat segenap jajaran Partai NasDem kabupten Jombang. ( SJK)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Antisipasi Pohon Tumbang, Babinsa Serma Ery Hendrawan Monitoring Giat Pemangkasan Pohon

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Serma Ery Hendrawan anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta …