Kegiatan Posyandu RW 01 Mangga Besar,Tamansari Jakarta Barat

JAKARTA BARAT, portalindonews.com – Dalam memerangi gizi buruk dan orang tua yang telah lanjut usia terus dilakukan melalui kegiatan posyandu dalam antisipasi balita terkena dampak gizi buruk.

Selain itu untuk orang tua yang lanjut usia di periksa tentang keluhan penyakit yang di derita untuk di periksa tim kesehatan dari Puskesmas Tamansari Jakarta Barat ( Senin 13/05/2024 )

Setelah selesai pemeriksaan yang dilakukan tim kesehatan Puskesmas Tamansari,para kader Posyandu memberikan Vitamin A dan Snack kepada orang tua yang memiliki Balita.

Kegiatan ini di hadiri oleh Plt Lurah Mangga Besar, Kasie Pemerintahan,Kasie Kesra, Tim Kesehatan dari Puskesmas Tamansari, Babin Kamtibmas,Babinsa, Anggota Satpol PP Mangga Besar, Ketua RW 01 ,Ketua RW 04, Kader Posyandu RW 01, Kader Posyandu RW 04 dan Kader Jumantik RW 01 dan RW 04 Mangga Besar dalam menghadiri kegiatan Posyandu di Wilayah RW 01 Mangga Besar.

Sebelumnya Sarmo selaku Ketua RW 01 Mangga Besar memberikan surat undangan pada warga yang memiliki Balita dan orang tua yang lanjut usia untuk datang dalam acara Posyandu yang diadakan di Jalan Kokosan untuk di periksa terkait keluhan penyakit untuk di periksa dari Tim Kedokteran Puskesmas Tamansari dalam acara Posyandu.

“Disamping itu ,”Sarmo Ketua RW 01 Mangga Besar mengatakan kegiatan Posyandu yang di adakan di wilayahnya agar meningkatkan kesehatan terutama pada Balita dan Orang tua yang lanjut usia membutuhkan perhatian khusus agar wilayahnya tidak terkena dampak gizi buruk pada Balita dan yang Lansia tetap terkontrol kesehatannya, “ungkapnya. (Wahyu)

About Portalindonews

Check Also

Waspada Demo Ditunggangi Provokator, UU Cipta Kerja Terbukti Lindungi Buruh

Oleh : Septian Dwi Ramadhan  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Elemen masyarakat diminta untuk selalu …