Kegiatan Donor Darah Konvensioanal Dan Plasma Konvalesen di Dukung LMP Kota Balikpapan

PORTALINDONEWS.COM, Balikpapan – Relawan Donor Darah Balikpapan bekerjasama dengan Pemkot dan PMI Balikpapan gelar Donor darah Konvensional dan plasma Konvalesen. Minggu, 08/8/21 di kantor PMI Balikpapan.

Donor darah yang mengangkat tema “Setetes Darahmu Selamatkan jiwa, sehatkan raga untuk bangsa dan negara” ini bekerjasama dengan Pertamina, PT Andika Jaya Medika, Kaltim Kariangau Terminal, CV Adi Sehat, LMP (Laskar Merah Putih) Marcab Balikpapan yang diketuai Ade suciawati, ketua Srikandi kota Balikpapan. 

LMP Kota Balikpapan yang turut meramaikan ikut menyalurkan 100 nasi kotak untuk para pendonor dan para Nakes.

 

“Kami ikut berpartisipasi kegiatan donor ini sebagai kegiatan Kemanusiaan, dan disuport oleh Mba Mitha Fatih Rizki Utami yang didukung penuh Ketum LMP (H.M Arsyad Cannu),” ujar Uci Naing sebutan dari Ade Suciawati.

Dalam kegiatan itu juga turut hadir Dinas Kesehatan kota Balikpapan Dr. Andi Sri Juliarti, Babinsa Bpp kota Sertu Parman, PMI Balikpapan, Walikota Balikpapan H.Rahmat mas,ud SE dan Rosin Suparlan, S.STP Camat Balikpapan kota, Serta ketua Srikandi Kota Balikpapan dan jajarannya.

Tim/Rbt/Red

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …